Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dukung Industri Musik Indonesia di Tengah Pandemi, Telkomsel Gelar Konser Godbless secara Virtual

Telkomsel akan menayangkan konser musik virtual yang menampilkan band legendaris Indonesia yaitu Godbless pada 31 Agustus 2021.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
zoom-in Dukung Industri Musik Indonesia di Tengah Pandemi, Telkomsel Gelar Konser Godbless secara Virtual
ist
Telkomsel akan menayangkan konser musik virtual yang menampilkan band legendaris Indonesia yaitu Godbless pada 31 Agustus 2021. Konser bertajuk "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini" secara virtual tersebut, akan ditayangkan melalui aplikasi streaming video Maxstream. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Telkomsel akan menayangkan konser musik virtual yang menampilkan band legendaris Indonesia yaitu Godbless pada 31 Agustus 2021.

Konser bertajuk "Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari ini" secara virtual tersebut, akan ditayangkan melalui aplikasi streaming video Maxstream.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan IoT Envion untuk Optimalkan Konsumsi Energi

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, dengan konser virtual ini tentunya ini menjadi bentuk dukungan Telkomsel terhadap industri musik Indonesia yang terdampak pandemi.

"Kami bertujuan untuk mendukung musisi Indonesia dan ekosistem industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk berkarya meski di tengah pandemi," kata Nirwan dalam konferensi pers, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Rayakan 48 Tahun Berkarir di Industri Musik, God Bless akan Gelar Konser Live Virtual

Ia juga menyebutkan, rencananya konser virtual ini akan ditayangkan pada 31 Agustus 2021 pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Konser ini tidak hanya menampilkan band legendaris Godbless, tapi ada beberapa musisi lain seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Four Twenty dan banyak lainnya," kata Nirwan.

BERITA TERKAIT

Konser ini, lanjut Nirwan, diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang para musisi Indonesia untuk tetap terus berkarya meski di tengah pandemi yang membatasi.

"Dengan memaksimalkan teknologi, tentunya para musisi Indonesia masih bisa terus berkarya untuk membuat sebuah karya yang dapat dinikmati oleh masyarakat banyak," kata Nirwan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas