Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mulai 12 April, Penerbangan Domestik AirAsia Pindah ke Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta

AirAsia memindahkan operasional penerbangan domestiknya di Jakarta dari Terminal 2 ke Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
zoom-in Mulai 12 April, Penerbangan Domestik AirAsia Pindah ke Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta
ist
AirAsia memindahkan operasional penerbangan domestiknya di Jakarta dari Terminal 2 ke Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AirAsia memindahkan operasional penerbangan domestiknya di Jakarta dari Terminal 2 ke Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Mulai 12 April 2022. Perpindahan ini sesuai dengan arahan pengelola bandara demi kenyamanan penumpang," tulis keterangan AirAsia, Rabu (6/4/2022).

Baca juga: Cara AirAsia Rebut Pasar di Tengah Peningkatan Aktivitas Penerbangan




Menurut keterangan tersebut, penumpang AirAsia dengan penerbangan rute domestik dari dan ke Jakarta akan berangkat dan tiba di Terminal 1A mulai tanggal 12 April 2022 dan seterusnya.

"Penerbangan dengan rute internasional tidak mengalami perubahan dan masih tetap beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta," lanjut keterangan AirAsia.

Baca juga: AirAsia Kembali Buka Penerbangan Kuala Lumpur-Surabaya

AirAsia menyarankan seluruh tamunya untuk memeriksa email dan SMS nya untuk mendapatkan notifikasi terkait perubahan ini, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia Super App atau situs web.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas