Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ramadhan, Platform Crypto Exchange dan Startup Donasi Bikin Kolaborasi untuk Warga Marunda

Indodax dan platform Ayobantu menyalurkan sejumlah dana untuk pasien penderita penyakit kritis yang memerlukan bantuan dana sesegera mungkin.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ramadhan, Platform Crypto Exchange dan Startup Donasi Bikin Kolaborasi untuk Warga Marunda
Handout
Kegiatan 'Indodax Peduli Berbagi Berkah Ramadan' yang digelar Indodax bersama platform donasi Ayobantu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut datangnya Ramadan, platform crypto exchange Indodax kembali menjalin kolaborasi dengan startup donasi Ayobantu di kegiatan sosial ke masyarakat melalui program 'Indodax Peduli Berbagi Berkah Ramadan.'

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan, kegiatan sosial Indodax di bulan Ramadan kali ini berupa pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa ke warga RT 04 dan RT 05/RW 07 Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada 13 April 2022.

Pihaknya juga menyalurkan sumbangan dana untuk pengobatan pasien kritis.

“Ayobantu sudah menjadi mitra penyaluran CSR Indodax dari beberapa waktu yang lalu. Saya pribadi mempercayakan Ayobantu untuk membantu kami berkoordinasi dengan pihak penerima manfaat. Pelaksanaan kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian Indodax kepada warga membutuhkan,” kata Oscar secara tertulis dikutip, Sabtu (16/4/2022).

Baca juga: Peretas Korea Utara Bobol Kripto Axie Infinity Senilai 600 Juta Dolar AS

Distribusi bantuan hasil kolaborasi dengan pihak Ayobantu ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga: Ini Alasan Pemerintah RI Pungut Pajak Pada Bisnis Aset Kripto

Sementara, untuk program pengobatan pasien akan diimplementasikan oleh Ayobantu untuk pasien penderita penyakit kritis yang memerlukan bantuan dana sesegera mungkin.

Baca juga: Transaksi Kripto Akan Kena Pajak Ganda: PPN dan PPh Mulai 1 Mei 2022, Begini Alasannya

CEO AyoBantu Agnes Yuliavitriani menyampaikan rasa apresiasinya atas kolaborasi yang dijalin dengan Indodax di program program CSR selama ini  seperti bantuan korban bencana alam, CSR kesehatan, dan lain sebagainya.

BERITA TERKAIT

“Kami bangga dapat bekerja sama kembali dengan Indodax sebagai Brand Peduli yang telah banyak terlibat aktif dalam berbagai program Ayobantu. Kali ini, Indodax mengambil bagian dalam kampanye Berkah Ramadhan yang diinisiasi oleh Ayobantu," ujarnya.

Dia berharap platform donasinya dapat terus menjembatani kegiatan amal dan CSR yang dilakukan oleh perusahaan untuk para penerima manfaat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas