Tribun Bisnis

Wajah Jadi Investasi hingga Masa Tua, Klinik Kecantikan Kini Kian Menjamur

Kemunculan klinik kecantikan dengan berbagai treatment ini tentunya untuk meningkatkan kepercayaan diri para konsumen.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Wajah Jadi Investasi hingga Masa Tua, Klinik Kecantikan Kini Kian Menjamur
Capture Instagram @glafidsyaclinic_bandung
Salah satu treatment kecantikan wajah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) yang masih berlangsung hingga saat ini mendorong banyak orang, khususnya kaum wanita untuk semakin concern terhadap kesehatan tubuh mereka, termasuk yang terkait dengan kecantikan kulit.

Mereka kini berlomba untuk memperoleh tubuh dan kulit yang sehat, satu diantaranya melalui berbagai treatment yang dapat dilakukan di rumah maupun klinik kecantikan.

Nah, untuk memenuhi hasrat mereka yang ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, saat ini tidak hanya produk kosmetik saja yang banyak bermunculan, namun juga klinik kecantikan yang menawarkan beragam treatment unggulan.

Baca juga: Sejumlah Klinik di Bandung Tidak Memiliki Stok Vaksin Meningitis

Kemunculan klinik kecantikan dengan berbagai treatment ini tentunya untuk meningkatkan kepercayaan diri para konsumen.

Tentunya ada perawatan ekstra yang harus dilakukan demi memperoleh kulit yang bebas dari berbagai permasalahan.

Karena kulit merupakan investasi masa tua yang harus terus dirawat agar tetap sehat.

Dari sekian banyak klinik kecantikan yang ada di tanah air, salah satu klinik kecantikan yang dapat menjadi pilihan adalah Glafidsya Aesthetic Clinic yang baru saja menggelar Re-opening kliniknya yang ada di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (1/10/2022).

Founder sekaligus CEO Glafidsya Aesthetic Clinic, dr. Attaubah Mufid mengatakan bahwa kliniknya sengaja memilih konsep More Fresh More Comfortable and More Luxurious, untuk memberikan pelayanan menggunakan metode paling mutakhir yang dilengkapi alat-alat yang canggih.

Dengan eksistensi selama 6 tahun di Bandung, ia berharap kehadiran klinik ini dapat menjadi jawaban atas kebutuhan kecantikan kulit bagi warga kota itu.

"Syukur Alhamdulillah Glafidsya Aesthetic Clinic sudah enam tahun di kota Bandung, sekarang pindah ke tempat baru di Jalan Karapitan. Tujuannya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien tercinta, khususnya warga kota Bandung. Dengan tempat yang baru, kita dukung dengan fasilitas yang makin lengkap, ruang tindakan lebih lengkap dan alat-alat standar internasional," kata dr. Attaubah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasien dan warga Bandung yang selalu setia mempercayakan perawatan mereka pada kliniknya.

Baca juga: 15 Manfaat Daun Kelor dari Segi Kesehatan dan Kecantikan

Terlebih saat ini perawatan tidak hanya dapat dilakukan oleh wanita, namun juga pria.

"Doa dan harapan saya, Glafidsya selalu konsisten menjadi harapan warga kota Bandung dan konsisten menjadi pilihan klinik terbaik di Bandung. Yang paling penting kami hadir sebagai solusi untuk kulit sehat dan glowing," jelas dr. Attaubah.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas