Tribun Bisnis

Gandeng Ultra Voucher, Saham Rakyat Bidik 100.000 User Hingga Akhir 2022

Fitur tersebut menawarkan benefit poin di tiap transaksi dan tiap aktivitas yang pengguna lakukan di dalam aplikasi Saham Rakyat.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Gandeng Ultra Voucher, Saham Rakyat Bidik 100.000 User Hingga Akhir 2022
Lita Febriani/Tribunnews.com
Kolaborasi Saham Rakyat dengan PT Trimegah Karya Utama (Ultra Voucher) menghadirkan fitur pengumpulan poin, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi jual beli saham, Saham Rakyat berkolaborasi dengan PT Trimegah Karya Utama (Ultra Voucher) menghadirkan fitur pengumpulan poin.

Fitur tersebut menawarkan benefit poin di tiap transaksi dan tiap aktivitas yang pengguna lakukan di dalam aplikasi Saham Rakyat.

CEO and Founder Saham Rakyat Kevin Hendrawan, mengatakan kolaborasi eksklusif bersama Ultra Voucher ini tentu menjadi competitive advantage yang membuat Saham Rakyat berbeda dengan platform jual beli saham lainnya.

Baca juga: IHSG Turun Tipis 0,08 Persen ke 7.012, Saham EMTK dan GOTO Anjlok

"Dengan adanya konversi poin ke voucher belanja di berbagai merchant yang sudah lebih dulu dekat dan dikenal oleh masyarakat, saya berharap aplikasi Saham Rakyat mampu merangkul lebih banyak kalangan sebagai pengguna," tutur Kevin dalam acara pengumuman kolaborasi Saham Rakyat dan Ultra Voucher, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Sebagai aplikasi trading, Saham Rakyat tidak hanya menawarkan potensi margin dari jual beli saham, namun juga kesempatan mendapatkan voucher diskon belanja.

Selain menyajikan reward ke pengguna (user), melalui kolaborasi ini Saham Rakyat juga menargetkan kenaikan user di aplikasi mereka.

Baca juga: IHSG Berakhir di Zona Merah, Sebanyak 267 Saham Mengalami Pelemahan

"Sekarang ini ada sekitar 80.000 user. Kami berharap bisa melontarkan Saham Rakyat ke 100.000 user lebih. Mudah-mudahan ini juga tercapai sebagai target hingga akhir tahun 2022. Apalagi ini kan tinggal satu bulan lagi," terang Kevin.

Terdapat berbagai aktivitas yang memungkinkan pengguna mendapatkan tambahan poin, seperti mengisi saldo RDN (Rekening Dana Nasabah), melakukan transaksi jual beli saham, berbagi performa portofolio di media sosial dan lainnya.

Menariknya lagi, terdapat peluang memenangkan jackpot yang memungkinkan pengguna mengantongi banyak poin hanya dengan memutar roda undian.

Saat ini, fitur loyalty points sudah tersedia di versi terbaru aplikasi Saham Rakyat.

Chief Executive Officer at Trimegah Karya Pratama Hady Kuswanto, menyampaikan melalui Saham Rakyat, Ultra Voucher hadir untuk memberikan pengalaman baru dalam bertransaksi saham yang lebih menarik dan intuitif.

Baca juga: IHSG Diprediksi Menguat Usai Melemah pada Akhir Pekan Kemarin, Perhatikan Beberapa Saham Ini

"Kami sebagai perusahaan pelopor dan aggregator layanan penyediaan voucher serta loyalty system di Indonesia, tentunya melihat hal ini sebagai peluang bagus dalam memberikan value kepada pengguna aplikasi Ultra Voucher dan Saham Rakyat agar semakin rajin untuk berinvestasi dan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant Ultra Voucher," ungkap Hady.

Brand Ambassador Saham Rakyat Kaesang Pangarep, menyebut platform Saham Rakyat kerap ingin memberikan pengalaman bertransaksi saham yang menyenangkan bagi para Warga Cuan (sebutan untuk para pengguna aplikasi Saham Rakyat).

"Pengumpulan poin ini tidak terbatas hanya dari aktivitas jual beli saham saja, namun selayaknya bermain games, Warga Cuan dapat menjalankan berbagai misi dan tantangan, agar poin yang terkumpul bisa semakin banyak," ucap Kaesang.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas