Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tripatra Kembangkan Talenta Muda di Bidang Engineering

Tripatra mengembangkan talenta muda di bidang engineering di Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tripatra Kembangkan Talenta Muda di Bidang Engineering
handout
Predikat Best Companies to Work for in Asia 2023 untuk Tripatra dari HR Asia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Tripatra Engineers and Constructors kembali menegaskan komitmennya dalam mengembangkan potensi talenta anak bangsa di bidang rekayasaa (engineering).

President Director & CEO Tripatra, Raymond Naldi Rasfuldi mengatakan, pihaknya melakukan berbagai upaya seperti pengembangan kompetensi anak bangsa ini.

"Kami memberikan kesempatan berkembang yang setara untuk memfasilitasi mereka agar menghasilkan karya-karya rekayasa terbaik di sektor energi dan sektor lainnya," kata Raymond dalam keterangannya, Minggu (23/7/2023).

Tripatra juga akan terus berupaya memberikan dukungan, umpan balik, dan penghargaan ke karyawan agar mereka mampu terus berkembang dan mengoptimalkan potensinya semaksimal mungkin di tempat kerja.

"Tentunya dengan menerapkan nilai-nilai yang bertujuan (purposeful values); lingkungan kerja yang aman dan kolaboratif (safe & collaborative environment); keberagaman, kesetaraan dan inklusi (diversity, equity & inclusion). Kemudian pengembangan diri secara personal & professional (personal & professional growth) dan apresiasi & pengakuan (appreciation & recognition)," kata Raymond.

Berbagai langkah yang dilakukan Tripatra ini membuahkan apresisasi atau penghargaan yakni menjadi salah satu Best Companies to Work for in Asia 2023’ untuk kedua kalinya secara berturut-turut dari HR Asia.

Baca juga: Teknologi IoT BEAM Bisa Deteksi Pergerakan Kendaran Secara Real Time

BERITA TERKAIT

"Pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang merupakan bukti bahwa Tripatra mampu menjaga komitmennya untuk melakukan upaya-upaya yang berkelanjutan dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkompetensi dan penciptaan lingkungan kerja yang bertata nilai serta relevan dengan pencapaian visi dan misi perusahaan," kata Raymond.

Baca juga: 80 Persen Lebih Alumni Kampus Vokasi Kementerian Perindustrian Terserap di Industri

Penghargaan ini, kata dia, akan menjadi motivasi untuk terus berdedikasi mengembangkan sumber daya kami agar senantiasa dapat menyediakan solusi berkelanjutan, berperan dalam transformasi energi, mendukung percepatan hilirisasi, serta memberikan dampak positif bukan hanya bagi perusahaan dan karyawan, tetapi juga bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas