Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Caturkarda Depo Kantongi Penjualan Rp1,99 Triliun di Kuartal III 2023

Emiten PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) membukukan penjualan pada kuartal III 2023 sebesar Rp1,99 triliun.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Caturkarda Depo Kantongi Penjualan Rp1,99 Triliun di Kuartal III 2023
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pekerja beraktivitas di Galeri PT Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Senin (8/5/2023). Emiten PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) membukukan penjualan pada kuartal III 2023 sebesar Rp1,99 triliun. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emiten PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (DEPO) membukukan penjualan pada kuartal III 2023 sebesar Rp1,99 triliun.

Dari total penjualan tersebut, perseroan membukukan laba kotor sebesar Rp363,37 miliar, yang merupakan 18,3 persen dari total penjualan.

Direktur Utama PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk, Kambiyanto Kettin mengatakan, komitmen perseroan untuk pertumbuhan dan inovasi terus menjadi prioritas utama.

"Dengan penambahan toko baru dan pengembangan Land Bank, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang semakin berkembang," kata Kambiyanto Kettin secara virtual, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, penjualan online ikut menyumbang sebesar Rp186,78 miliar atau 9,3 persen dari total penjualan, di mana hal ini naik 14,9 persen dibanding 2022.

"Sementara House brand perseroan berkontribusi sebesar Rp98,95 miliar (4,95 persen dari penjualan)," paparnya.

BERITA REKOMENDASI

Dia mengatakan, Depo Bangunan akan meningkatkan diversifikasi supply serta kerjasama dengan pemasok melalui pembaharuan pada fitur vendor package yang sudah ada.

Baca juga: Perluas Pangsa Pasar, Super Depo Bangunan Ekspansi di Wilayah Bogor

Pihaknya juga melakukan penambahan fitur vendor package baru yang lebih komprehensif. "Langkah ini diambil demi memastikan peningkatan pendapatan dari berbagai sumber lainnya," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas