Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Saat Ramadan, Perhutani Gelar Bazar Sembako Murah di Lima Lokasi

Paket sembako murah dijual dalam Safari Ramadhan 2024 berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp 70.000 per paket

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Saat Ramadan, Perhutani Gelar Bazar Sembako Murah di Lima Lokasi
HO
Paket sembako murah yang dijual dalam Safari Ramadhan 2024 berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp 70.000 per paket. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramaikan suasana bulan ramadan, Perum Perhutani menggelar bazar sembako murah melalui program Semarak Ramadan Berkah 2024, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Acara ini digelar secara serentak di lima lokasi wilayah kerja Perhutani dengan total 6.000 paket sembako murah.




Seperti dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun Purabaya, Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, masyarakat dapat membeli 1.000 paket sembako dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Perhutani Dewi Fitrianingrum, acara ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani dalam rangka pengentasan kemiskinan pada masyarakat ekonomi rentan.

“Selain program pasar murah dan bazar UMKM ini, Perhutani juga memberikan bantuan sembako kepada pondok pesantren dan para penyadap getah pinus dengan jumlah 84.758 paket yang tersebar di wilayah Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” terang Dewi dalam keterangannya, Minggu (31/3/2024).

Adapun paket sembako murah yang dijual dalam Safari Ramadhan 2024 tersebut berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp 70.000 per paket.

BERITA TERKAIT

Dalam acara ini Perhutani juga berkolaborasi dengan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dalam penyediaan sembako.

Sebagaimana diketahui, Perhutani menggelar Semarak Ramadan Berkah 2024 di 5 lokasi berbeda, antara lain di Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Blora, Kabupaten Trenggalek dan Kota Madiun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas