Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Gelar ‘Ngobrol Member Alfamart’ Serentak di 34 Kota, Cara Alfamart Apresiasi Konsumen Setia

Acara ini digelar serentak secara nasional di semua cabang Alfamart yang tersebar di 34 kota/kabupaten dengan dihadiri total 3400 lebih peserta.

zoom-in Gelar ‘Ngobrol Member Alfamart’ Serentak di 34 Kota, Cara Alfamart Apresiasi Konsumen Setia
Istimewa
Gelar ‘Ngobrol Member Alfamart’ Serentak di 34 Kota, Cara Alfamart Apresiasi Konsumen Setia 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai bentuk apresiasi untuk para konsumen setianya, Alfamart gelar acara eksklusif bertajuk OBRAL (ngOBrol membeR ALfamart). Acara ini digelar sebagai wadah untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan para konsumen setia Alfamart yang telah lama menjadi member.

Acara ini digelar serentak secara nasional di semua cabang Alfamart yang tersebar di 34 kota/kabupaten dengan dihadiri total 3400 lebih peserta yang dibagi dalam beberapa komunitas/group. Para peserta di setiap kota/kabupaten diajak untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan menarik dan menghibur selama jalannya acara, seperti game interaktif, lomba kostum terbaik, yel-yel grup terbaik, dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

Bahkan, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah total 25 juta rupiah untuk komunitas/grup yang paling aktif dalam melakukan transaksi pembelanjaan menggunakan member sampai akhir Desember 2024.




“Kami senang bisa berinteraksi langsung untuk menjalin hubungan yang hangat dengan para konsumen setia Alfamart. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah loyal menjadi member setia Alfamart,” ujar Chief Commercial Officer PT. Global Loyalty Indonesia (Alfagift), Anastasia Linda Valentin pada keterangan resminya.

Ia menjelaskan, pada acara tersebut para peserta juga mendapat sosialisasi mengenai keuntungan menjadi member Alfamart melalui aplikasi Alfagift.

Baca juga: Peduli Anak Bangsa, Alfamart Berbagi Ratusan Sepatu Sekolah Bagi Anak di Lombok dan Bima

“Alfamart terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik serta kenyaman berbelanja untuk seluruh konsumennya. Termasuk berinovasi pada bidang teknologi melalui layanan omnichannel, seperti Alfagift. Dengan menjadi member di aplikasi Alfagift, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif, berupa A-poin pada setiap transaksi belanja yang dapat ditukarkan produk, promo dan diskon tambahan, hingga gratis ongkir untuk layanan pesan antar. Konsumen juga bisa mendapatkan produk terbaru yang sedang trending di Alfagift dengan menukarkan A-poin,” jelas Linda.

Untuk diketahui, Alfagift merupakan aplikasi belanja groceries yang terintegrasi dengan gerai-gerai offline Alfamart. Sehingga, memungkinan konsumen bisa berbelanja di Alfamart dari rumah dengan menggunakan smartphone tanpa harus datang langsung ke toko. Selain itu, Alfagift menyediakan layanan pesan antar ‘Gratis Ongkir’ yang semakin memanjakan konsumen.

BERITA TERKAIT

Untuk menjadi member Alfamart, konsumen cukup mendaftarkan nomor ponselnya di aplikasi Alfagift. Konsumen dapat mengunduhnya di layanan penyedia aplikasi App store dan Google Play Store.

“Tahun ini adalah tahun yang spesial untuk Alfamart, karena di tahun 2024 ini Alfamart tepat berusia 25 tahun melayani Indonesia. Ada banyak program promo menarik yang bisa konsumen Alfamart dapatkan,” tambah Linda.

Linda juga menyebut, para peserta yang mengikuti acara ini menunjukkan antusiasnya. Hal ini tergambar dari ungkapan beberapa peserta.

Seperti yang diutarakan Amirah (31) dari Kota Bandar Lampung, ia mengaku telah sejak lama menggunakan member saat berbelanja di Alfamart.

Baca juga: Semarak Ulang Tahun Alfamart ke-25, Lebih dari 1800 Karyawan Ikuti Pekan Olahraga dan Seni

“Saya sudah lama pakai member Alfamart, sebelum ada aplikasi Alfagift malah. Dulu masih pakai kartu begitu, kalau sekarang sudah praktis ada Alfagift. Banyak promo, bisa belanja dan diantar langsung ke rumah, bebas ongkir pula,” terangnya.

Senada, Rika Amelia (37) salah satu peserta yang berasal dari Kota Madiun. Ia mengungkapkan ada banyak kemudahan dan keuntungan menjadi member Alfagift.

“Punya member Alfagift itu banyak untungnya, dapat poin kalau lagi belanja. Terus poinnya bisa dikumpul dan bisa belanja juga pakai poin itu,” tandasnya.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas