Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Menko Airlangga Jajaki Peningkatan Kerja Sama Ekonomi Indonesia-Kanada

Airlangga mengajak diaspora RI di manapun keberadaannya harus tetap berkolaborasi dalam membangun karya dan mengharumkan nama bangsa.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Menko Airlangga Jajaki Peningkatan Kerja Sama Ekonomi Indonesia-Kanada
HO
Menko Perekonomian mengajak diaspora RI di manapun keberadaannya harus tetap berkolaborasi dalam membangun karya dan mengharumkan nama bangsa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto menjajaki peningkatan kerja sama ekonomi antara Indonesia dan Kanada.

Menko Airlangga tengah melakukan kunjungan kerja selama beberapa hari ke Vancouver, Kanada pada awal September 2024.




"Trip ini untuk menjajaki peningkatan kerjasama ekonomi, perdagangan dan investasi antara Indonesia dengan Kanada," ujar Airlangga saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2024).

Baca juga: Tiba di Turki, Menhan Prabowo Dijadwalkan Temui Presiden Erdogan Perkuat Kerja Sama Bilateral

Dia mengajak kalangan pengusaha dan diaspora RI di Kanada untuk terus berkolaborasi membangun karya, memajukan dan mengharumkan Indonesia. Disampaikan Airlangga dalam pertemuannya dengan pengusaha, diaspora, masyarakat, dan mahasiswa Indonesia di Vancouver Kanada, yang diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI).

Dalam pertemuan itu, Menko Airlangga menjelaskan perkembangan terkini ekonomi global dan perekonomian Tanah Air, serta berbagai isu strategis yang akan menjadi tantangan dan kesempatan ekonomi Indonesia ke depan.

Airlangga mengajak diaspora RI di manapun keberadaannya harus tetap berkolaborasi dalam membangun karya dan mengharumkan nama bangsa.

BERITA TERKAIT

"Kepada teman-teman masyarakat Indonesia, terima kasih atas kehadiran, aspirasi dan kontribusinya. Teruslah berkolaborasi membangun karya, memajukan dan mengharumkan Indonesia di manapun kita berada," tutur Airlangga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas