Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hati-hati Melintas Tol Jakarta-Cikampek, Ada Perbaikan Jalan di Km 34 Bekasi Arah ke Jakarta

Saat ini terjadi penyempitan jalan tol karena perbaikan jalan di kilometer 34+183 sampai dengan kilometer 34+046 arah ke Jakarta.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Hati-hati Melintas Tol Jakarta-Cikampek, Ada Perbaikan Jalan di Km 34 Bekasi Arah ke Jakarta
dok. Jasa Marga
Aktivitas perbaikan jalan di kilometer 34+183 sampai dengan kilometer 34+046 arah ke Jakarta di lajur 1 dan lajur 2, Senin, 30 September 2024. Perbaikan memakan waktu enam hari hingga Sabtu mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Para pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek yang akan menuju Jakarta sebaiknya berhati-hati jika melintas ruas tol ini karena ada penyempitan jalan tol karena perbaikan jalan di kilometer 34+183 sampai dengan kilometer 34+046 arah ke Jakarta.

Amri Sanusi, Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol mengatakan, lokasi perbaikan ada di lajur 1 dan lajur 2.

Pengerjaan perbaikan ini dilakukan oleh PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM), anak usaha Jasa Marga pada hari ini, Senin 30 September 2024 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan Sabtu, 5 Oktober pukul 07.00 WIB.

Amri bilang pihaknya telah menyiapkan prosedur mitigasi diantaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, persiapan contraflow apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat.

Terkait perbaikan ini, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dalam pengaturan lalu lintas.

Amri mengatakan, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan pekerjaan dan Dynamic Message Sign (DMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dan Cikampek.

 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas