Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Patriosa Boga Grup Luncurkan Fitur Pemesanan Melalui WhatsApp dan Instagram Terverifikasi

Patriosa Boga Grup umumkan verifikasi akun resmi WhatsApp dan Instagram untuk memudahkan transaksi serta memberikan rasa aman kepada para pelanggan.

Editor: Content Writer
zoom-in Patriosa Boga Grup Luncurkan Fitur Pemesanan Melalui WhatsApp dan Instagram Terverifikasi
Istimewa
Patriosa Boga Grup umumkan verifikasi akun resmi WhatsApp dan Instagram untuk memudahkan transaksi serta memberikan rasa aman kepada para pelanggan. 

TRIBUNNEWS.COM - Patriosa Boga Grup menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Perusahaan yang bergerak di bidang layanan Food & Beverage ini baru saja mengumumkan verifikasi akun resmi WhatsApp dan Instagram untuk memudahkan transaksi serta memberikan rasa aman kepada para pelanggan.

Direktur Utama Patriosa Boga Grup, Bima Patriosa mengungkapkan, pentingnya menjaga keamanan data pelanggan ini didasari semakin berkembangnya modus penipuan daring.

“Keamanan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Dengan adanya WhatsApp terverifikasi dan fitur pemesanan yang lebih mudah, kami berharap pelanggan semakin merasa aman dan nyaman bertransaksi dengan Patriosa Boga Grup,” ujar Bima Patriosa, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Bima menambahkan, verifikasi akun resmi WhatsApp dengan tanda centang biru menjadi simbol kepercayaan. Langkah ini diambil untuk memastikan setiap komunikasi antara perusahaan dan pelanggan benar-benar aman.

“Untuk memudahkan pelanggan, kini kami menyediakan satu nomor WhatsApp yang dapat digunakan untuk semua layanan Patriosa Boga Grup. Cukup simpan nomor 0811-1234-333 di ponsel Anda, maka Anda dapat memesan berbagai layanan kami seperti Teppanku, Kambing Gulingku, Steggo, Eskrimku, Partyku, hingga La Speciale dengan lebih praktis dan cepat,” imbuhnya.

Proses pemesanan kini menjadi semakin mudah. Pelanggan cukup menghubungi nomor WhatsApp tersebut dan mengikuti petunjuk otomatis yang tersedia. Setelah memilih layanan dan menu, tim dari Patriosa Boga Grup akan segera menghubungi pelanggan untuk mengonfirmasi pesanan.

Selain WhatsApp, dua akun Instagram resmi di bawah naungan Patriosa Boga Grup juga telah mendapatkan Verified Badge. Hal ini menjadikan Patriosa Boga Grup sebagai salah satu perusahaan pertama di sektor Food & Beverage yang bergerak di layanan home service dengan pengakuan tersebut.

BERITA REKOMENDASI

“Verifikasi ini bukan hanya soal prestasi, tetapi juga bentuk dedikasi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami ingin pelanggan merasa tenang saat bertransaksi online,” ungkap Bima.

Dengan adanya sistem pemesanan yang lebih mudah dan jaminan keamanan melalui akun terverifikasi, Patriosa Boga Grup berharap dapat menciptakan pengalaman transaksi yang lebih menyenangkan bagi pelanggan.

Inovasi ini diharapkan dapat meminimalkan ketidaknyamanan dalam proses pemesanan serta memastikan setiap pesanan dilakukan dengan tepat dan aman.

"Bagi pelanggan yang ingin memesan layanan atau mengetahui lebih lanjut tentang produk, dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi atau mengunjungi akun Instagram yang telah diverifikasi. Jangan ragu untuk menikmati momen spesial Anda bersama Patriosa Boga Grup dan rasakan sendiri kemudahan dalam bertransaksi dengan keamanan maksimal,” pungkasnya.

Baca juga: Terapkan 4 Tips Ini Untuk Menghindari Penipuan Online

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas