Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Jaga Transparansi, Perusahaan Pelayaran Jasa Angkutan Laut Ini Sabet Juara ARA 2023

PT Pelayaran Bahtera Adhiguna (PT BAg) yang mendapatkan juara pada kategori Perusahaan BUMN Non Keuangan.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
zoom-in Jaga Transparansi, Perusahaan Pelayaran Jasa Angkutan Laut Ini Sabet Juara ARA 2023
HO
PT Pelayaran Bahtera Adhiguna (PT BAg) yang mendapatkan juara pada kategori Perusahaan BUMN Non Keuangan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan di dalam negeri didorong mewujudkan transparansi dan akuntabilitas tata kelola perusahaan sebagai upaya menjaga kepercayaan publik.

Atas hal itu, turut diselenggarakan Annual Report Award (ARA) 2023 sebagai langkah mengapresiasi perusahaan yang telah menjalankannya.

Satu di antaranya, perusahaan pelayaran jasa angkutan laut, PT Pelayaran Bahtera Adhiguna (PT BAg) yang mendapatkan juara pada kategori Perusahaan BUMN Non Keuangan.

Baca juga: SAKIP Award 2024: Meningkatkan Akuntabilitas dan Efisiensi Anggaran untuk Indonesia Maju

Direktur Utama PT BAg, Tri Susanto menyampaikan, penghargaan ini hasil kerja keras seluruh insan perseroan dalam mengelola perusahaan dengan integritas tinggi yang berlandaskan prinsip tata kelola yang baik.

"Kami akan terus berinovasi dan memperkuat fondasi guna meningkatkan kinerja serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujar Tri Susanto dikutip Rabu (9/10/2024).

Diketahui, penghargaan ini merupakan suatu bentuk pengakuan atas komitmen PT BAg dalam menjaga profesionalitas, transparansi, dan akuntabilitas, serta penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance/GCG).

Baca juga: Catat Prestasi Gemilang, bank bjb Berhasil Raih 3 Penghargaan Indonesia Human Capital Award X 2024

Keterbukaan informasi dan pelaporan yang akurat menjadi kunci bagi tercapainya kepercayaan publik yang menunjang keberlanjutan perusahaan.

BERITA REKOMENDASI

"PT BAg berkomitmen untuk terus melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik agar tercipta perusahaan yang berkelanjutan dan berkontribusi positif bagi perekonomian nasional," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas