Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BRI Kenalkan Fitur Baru di BRImo FSTVL 2024, Ada Promo dan Undian Berhadiah

BRImo FSTVL 2024 menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda. 

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Choirul Arifin
zoom-in BRI Kenalkan Fitur Baru di BRImo FSTVL 2024, Ada Promo dan Undian Berhadiah
Tribunnews/Endrapta
Talk show bertajuk "Investasi Cerdas Pakai BRImo" saat acara BRImo FSTVL 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (12/10/2024).  

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar BRImo FSTVL 2024

BRImo FSTVL 2024 menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda. 

Acara yang digelar pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka ini menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik.

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone", menawarkan perpaduan antara music performance, workshop, games, talk show, hingga transaksi. 

Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan. 

Namun, juga belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara-acara yang inspiratif.

BERITA REKOMENDASI

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z. 

"Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” katanya, Sabtu (12/10/2024).

Beberapa aktivitas utama yang diadakan di BRImo FSTVL Playzone ini seperti 
Games Corner. 

Baca juga: Atur Keuangan Jadi Lebih Mudah Pakai Fitur Transfer Terjadwal di BRImo

Di situ, ada Kick Football Table, Mini Golf, VR Beat, Corn Hole, Claw Machine, juga Ambil Emas di mana pengunjung dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah menarik.

Kemudian, ada aktivitas Mystery Box, di mana pengunjung dapat membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, dan Chako Lab menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI dengan harga Rp 75ribu.

Berikutnya, Saving Auction. Lelang koleksi eksklusif ini hanya dapat diikuti oleh nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp 10 juta, yang akan di-hold selama 3 bulan.

Baca juga: Dari BMW hingga iPhone, BRImo FSTVL Playzone 2024 Hadirkan Beragam Hadiah Mewah

Lalu, Talk Shows. Di sini, BRI menghadirkan diskusi menarik tentang perencanaan keuangan dan inovasi dengan menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai industri.

Acara ini juga memberi kemudahan berbelanja berbagai produk menarik dari Janji Jiwa, Bakmi GM, Haagen Dazs, atau Kinokuniya dengan discount up to 80 persen. 

Selain acara tersebut, terdapat rangkaian kegiatan BRImo FSTVL 2024 lainnya seperti undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16 dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung.  

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas