Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penanganan Covid

Pemprov DKI Gelar Vaksinasi Buat Seniman, Anies Harap Dunia Seni Bangkit dan Bergeliat Lagi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meninjau pelaksanaan vaksin pekerja seni, menyampaikan program ini menargetkan

Pemprov DKI Gelar Vaksinasi Buat Seniman, Anies Harap Dunia Seni Bangkit dan Bergeliat Lagi
Tribunnews/Herudin
Iustrasi: Vaksinator mempersiapkan vaksin Covid-19 yang akan disuntikkan kepada warga di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Cideng, Jakarta, Sabtu (10/4/2021). Polda Metro Jaya memanfaatkan 500 KTJ, mal, dan tempat pelayanan umum lainnya yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah melakukan vaksinasi. Tribunnews/Herudin 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pemprov DKI Jakarta hari ini menggelar vaksinasi tahap pertama untuk para pekerja seni. Kegiatan vaksinasi dilangsungkan di Balai Kota DKI Jakarta, pada Kamis (22/4/2021).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meninjau pelaksanaan vaksin pekerja seni, menyampaikan program ini menargetkan 30 ribu dosis vaksin.

Diharapkan vaksinasi ini dapat membuat industri seni bergeliat lagi setelah sebelumnya tak banyak aktivitas offline yang bisa dilakukan.

Baca juga: Vaksin Pfizer Palsu Yang Disita di Meksiko dan Polandia Berisi Air Suling Hingga Cairan Anti Keriput

"Kita berharap, dengan adanya vaksinasi ini, maka teman-teman pekerja seni bisa berkarya dengan lebih leluasa dan bisa kembali memunculkan kreasi yang memberikan manfaat pada masyarakat," kata Anies dalam keterangannya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi pekerja seni adalah bagian dari memajukan segenap warga Jakarta.

Anies mengaku program vaksinasi bagi pekerja seni dimulai di Balai Kota DKI, namun tak menutup kemungkinan ke depan Pemprov akan memperbanyak lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Baca juga: Polemik Vaksin Nusantara, IDI Singgung Adanya Unsur Politis: Forum Ilmiah Tidak Seperti Itu

"Prosesnya akan jalan terus. Kali ini di Balai Kota, tapi kita akan memiliki tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi di berbagai wilayah. Sehingga, teman-teman pekerja seni mendapatkan vaksin secara lebih mudah," pungkas dia.

Dalam vaksinasi hari ini, penyanyi Raisa Andriana hingga komedian senior Denny Chandra turut menjadi peserta yang menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama bagi pekerja seni.

Berita terkait

Ikuti kami di
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas