Tribun

Liga Inggris

7 Hari Menuju Kick Off Liga Inggris 2022/2023, Bagaimana Persiapan Skuat FPL Kamu?

Sepekan jelang kick off Liga Inggris musim ini, bagaimana persiapanmu para manajer FPL untuk mengarungi musim ini yang diwarnai Piala Dunia 2022?

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in 7 Hari Menuju Kick Off Liga Inggris 2022/2023, Bagaimana Persiapan Skuat FPL Kamu?
instagram/cristiano
Pemain nomor tujuh Manchester United, Cristiano Ronaldo. Bagaimana persiapan skuat FPL kamu menghadapi kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023. 

TRIBUBNNEWS.COM - Tak terasa tujuh hari alias sepekan lagi kick off Liga Inggris musim 2022/2023 akan dimulai per tanggal 6 Agustus 2022.

Berbicara soal kompetisi Liga Inggris tentu tak lengkap jika tidak mendiskusikan soal permainan Fantasy Premier League (FPL).

Lantas sudah sejauh mana persiapan skuat FPL kamu dalam menyambut musim baru kali ini?

Pemain nomor tujuh Manchester United, Cristiano Ronaldo
Pemain nomor tujuh Manchester United, Cristiano Ronaldo

Baca juga: Tembus 2.844 Poin, Jamie Pigott Resmi Segel Status Peraih Poin FPL Tertinggi 2021/2022

Ada banyak hal menarik yang sepertinya akan mewarnai perjalanan permainan FPL musim ini lantaran adanya Piala Dunia 2022 yang berlangsung November-Desember mendatang.

Artinya akan ada jeda di tengah keberlangsungan kompetisi sepak bola dunia tak terkecuali Liga Inggris.

Hal itu secara tidak langsung akan menjadi pemandangan menarik mengingat jarangnya momen tersebut terjadi apalagi di kompetisi Liga Inggris.

Terlepas dari hal itu, jeda kompetisi tersebut sepertinya akan membuat permainan FPL musim ini semakin menarik untuk dijalani.

Keahlian manajer FPL dalam menyusun taktik, strategi, transfer pemain dan mengaktifkan chip akan diuji seutuhnya pada musim ini.

Tak hanya itu saja, hal lain yang membuat permainan FPL musim ini makin menarik lantaran keberadaan banyak pemain bintang yang hijrah ke Liga Inggris.

Nama pemain seperti Erling Haaland, Lisandro Martinez, Darwin Nunez, Kalidou Koulibaly, hingga Fabio Vieira akan menjadi aset menarik dalam permainan FPL.

Perpindahan pemain antar sesama klub Liga Inggris makin menambah keseruan bermain FPL musim ini dari gameweek pertama sampai pamungkas.

So, bagaimana persiapan skuat FPL kamu jelang dimulainya kompetisi Liga Inggris 2022/2023, pada pekan depan?

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas