Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Agenda Presiden Obama Sebelum Pilpres

Barack Obama memanfaatkan hari terakhir kampanyenya dengan menjumpai warga Madison, Wisconsin.

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Ini Agenda Presiden Obama Sebelum Pilpres
AFP/Mandel NGAN
(FILE FOTO) Kombinasi dari 2 file foto Presiden AS Barack Obama (Kiri) berbicara dalam kampanye di Perdana Osborn Convention Center 19 Juli 2012 di Jacksonville, Florida, dan Calon Presiden AS dari Partai Republik, Mitt Romney (Kanan) pada acara Summit Nilai Pemilih Keluarga Dewan Riset di Washington, (8/10/2011) (AFP PHOTO/Mandel NGAN/Nicholas KAMM) 

TRIBUNNEWS.COM, WISCONSIN--Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, Senin (5/11/2012), memanfaatkan hari terakhir kampanyenya dengan menjumpai warga Madison, Wisconsin.

Dalam kesempatan itu Obama membeberkan sejumlah alasan mengapa dirinya harus dipertahankan menjadi orang nomor satu di Amerika.

"Wisconsin, Anda mengenal siapa saya saat ini. Saya katakan, saya akan menghentikan perang di Irak, saya akan mengakhirinya, saya akan segera melakukan reformasi kesehatan. Saya akan lakukan itu," ujarnya seperti dilansir oleh CNN.

Obama meminta kepercayaan warga Winconsin untuk kembali melanjutkan program kerjanya. "Kalian harus percaya kepada saya, karena kalian telah melihat saya memperjuangkan hal itu semua, Anda sudah melihat saya terluka ketika memperjuangkan itu," katanya.

Sebelum kampanye di Madison dimulai, penasihat senior kampanye Obama menyatakan keyakinannya bahwa ke 270 jalur menuju electoral votes tidak tersentuh.

Setelah dari Madison Obama melanjutkan perjalanannya ke Columbus, Ohio, dimana ia ditemani oleh penyanyi rap, Jay Z, dan roker gaek Amerika, Bruce Springsteen.

Presiden akan menutup harinya, dengan menggelar kampanye di Des Moines, Iowa, sebelum menuju Chicago, dimana ia akan berada selama pemilihan presiden. (cnn)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas