Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pasukan Keamanan Aljazair Bongkar Jaringan Perekrutan Kaum 'Jihadis'

-Pasukan keamanan Aljazair membongkar jaringan sel internasional yang mengkhususkan diri dalam perekrutan kaum "jihadis".

Pasukan Keamanan Aljazair  Bongkar  Jaringan Perekrutan  Kaum 'Jihadis'
Reuters
Berangkat dengan paspor asli, melintas negara lain dengan paspor palsu. 

TRIBUNNEWS.COM -Pasukan keamanan Aljazair membongkar jaringan sel internasional yang mengkhususkan diri dalam perekrutan kaum "jihadis".

Koran Aljazair, Liberte, melaporkan di situsnya pada 5 November, bahwa sel itu dibongkar pada 4 November di Provinsi Tebessa.

Laporan itu menyebutkan, polisi lokal menerima informasi bahwa dalam suatu pemeriksaan lalu lintas biasa, dua warga Suriah tertangkap membawa sejumlah paspor palsu.

Terungkap bahwa paspor-paspor tersebut dikirim ke Damaskus dan Istanbul, dan jati diri dua lelaki itu juga dikarang oleh pemasok paspor palsu di Turki.

Kedua orang itu berasal dari Damaskus dan Istanbul, dan berkoordinasi dengan suatu jaringan "jihadis" internasional, demikian Liberte melaporkan.

Media itu menambahkan, penyelidikan polisi juga membongkar suatu modus baru operasi kaum pejihad, yang antara lain berupa perjalanan ke berbagai negara dengan dokumen asli, untuk kemudian pergi ke negeri lain dengan dokumen dan jati diri palsu.(BBC)

Ikuti kami di
Editor: Budi Prasetyo
  Loading comments...
Tags
Aljazair

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas