Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masyarakat Indonesia Rayakan HUT ke-70 RI di Fukuoka Jepang

Sekitar 200 orang hadir dalam perayaan 70 tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Hotel New Otani Fukuoka.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Masyarakat Indonesia Rayakan HUT ke-70 RI di Fukuoka Jepang
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Masyarakat Indonesia di Fukuoka berkumpul berfoto bersama seusai perayaan 17 Agustus, Rabu (16/9/2015) di Lantai 4 Hotel New Otani Fukuoka yang disponsori Kyudenko Corporation. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, FUKUOKA - Sekitar 200 orang hadir dalam perayaan 70 tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Hotel New Otani Fukuoka, Rabu (15/9/2015) malam.

Sebagian besar sekitar 150 warga Indonesia beserta keluarga besarnya hadir di acara yang cukup meriah tersebut, termasuk Ketua Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Cabang Fukuoka Amry Dasar, yang tahun depan akan menyelesaikan program doktornya di Universitas Kyushu.

"Bahagia saya hari ini karena 70 tahun Indonesia merdeka dan harus kita isi dengan hal-hal yang jauh lebih baik lagi bagi bangsa dan negara Indonesia," kata Amry yang hadir bersama istrinya, khusus kepada Tribunnews.com, Rabu (16/9/2015).

Perayaan tersebut selain sambutan dari Konsul Indonesia yang ada di Fukuoka serta pejabat KBRI juga hadir di sana, diwarnai pula dengan berbagai hiburan dari para pelajar Indonesia yang ada di Fukuoka, termasuk menyanyikan lagu dangdut yang membuat semua yang hadir semakin meriah mendengarkannya.

Akhirnya pengundian berhadiah, beberapa orang beruntung mendapat berbagai hadiah dari sponsor khususnya dari Kyudenko Corporation yang banyak membantu keberhasilan penyelenggaraan acara tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas