Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Putin 'Puas' Mengobrol dan Bercanda dengan Melania Trump, Ini yang Dibicarakan

Putin dan Melania Trump memang duduk bersebelahan di acara jamuan makan malam KTT G20 di Hamburg, Jerman, Jumat (7/7/2017).

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Putin 'Puas' Mengobrol dan Bercanda dengan Melania Trump, Ini yang Dibicarakan
Daily Mail/AFP/Getty Images
Presiden Rusia Vladimir Putin dan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump terlihat akrab berbincang dalam jamuan malam resmi KTT G20 di Hamburg, Jerman. 

TRIBUNNEWS.COM, HAMBURG - Presiden Rusia Vladimir Putin mengaku puas mengobrol dengan Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump di sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Putin dan Melania Trump memang duduk bersebelahan di acara jamuan makan malam KTT G20 di Hamburg, Jerman, Jumat (7/7/2017).

Dari sejumlah dokumentasi yang beredar, Melania Trump dan Putin tampak beberapa kali bertukar senyum dan tawa sembari asyik berbincang.

Menurut Kepala Biro Pers Kepresidenan Rusia Dmitry Peskov, Putin merasa puas bisa berbincang secara personal dengan Melania Trump.

Baca: Presiden Trump Pilih Dekati Ibu Negara Argentina Saat Istrinya Akrab Bercanda dengan Putin

Banyak hal yang dua tokoh tersebut bicarakan dalam kesempatan itu.

"Mereka bahkan mendiskusikan agenda-agenda yang dibahas dalam KTT G20 ini," ucap Dmitry Peskov, Minggu (9/7/2017).

BERITA TERKAIT

Beberapa topik yang Putin dan Melania Trump bicarakan termasuk soal kesetaraan gender dan peran perempuan di dunia ekonomi.

"Menurut saya ada rasa simpati saat mereka membicarakan soal itu," tambah Dmitry Peskov.

Melania Trump diduga sengaja diposisikan duduk di sebelah Putin atas kecakapannya berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Jerman, bahasa yang kerap digunakan juga oleh Putin.

Sebelum istrinya, Trump sebenarnya sudah lebih dahulu berbincang selama dua jam lebih dengan Putin dalam pertemuan bilateral di sela KTT G20.

Namun, di acara jamuan makan malam, sembari istrinya akrab dengan Putin, Trump terlihat mendekati Ibu Negara Argentina Juliana Awada.

Perempuan nomor satu Argentina yang tampak akrab dengan Trump itu menjadi sorotan, terlebih karena Juliana pernah dinobatkan sebagai Ibu Negara Teranggun Sedunia versi majalah Hola. (TASS/Independent)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas