Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Donald Trump dan Melania Trump Jalani Karantina Mandiri setelah Ajudan Terdekatnya Positif Covid-19

“Saya baru saja menjalani tes dan kita akan lihat apa yang terjadi. Siapa yang tahu?" kata Trump selama wawancara, dikutip dari New York Post.

Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in Donald Trump dan Melania Trump Jalani Karantina Mandiri setelah Ajudan Terdekatnya Positif Covid-19
Getty Images via AFP
Presiden AS Donald Trump mengungkapkan dirinya dan Ibu Negara Melania sedang menunggu hasil tes Covid-19 pada Kamis malam setelah ajudan dekatnya, Hope Hicks, dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Presiden AS Donald Trump mengungkapkan dirinya dan Ibu Negara Melania sedang menunggu hasil tes Covid-19 pada Kamis (1/10) malam setelah ajudan dekatnya, Hope Hicks, dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Selama wawancara dengan Fox News, Trump mengatakan ia telah menghabiskan banyak waktu dengan Hicks.

Hicks terbang dengan Air Force 1 bersamanya ke debat presiden Selasa malam dan rapat umum Minnesota pada hari berikutnya.

“Saya baru saja menjalani tes dan kita akan lihat apa yang terjadi. Siapa yang tahu?" kata Trump selama wawancara, dikutip dari New York Post.

"Itu akan kembali nanti, kurasa," tambahnya.

Trump kemudian mengatakan dalam sebuah tweet bahwa, "Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami!"

Hicks difoto turun dari Air Force 1 Selasa tanpa masker, di dekat yang lain, meskipun Trump mengatakan dia biasanya memakai penutup wajah.

Dia menambahkan bahwa dia kemungkinan akan mendapatkan hasil tesnya pada Kamis malam atau Jumat pagi.

BERITA TERKAIT

“Dia pekerja keras - sering memakai masker. Dia sering memakai masker, tetapi dia dinyatakan positif, 'Trump melanjutkan.

Trump, yang jarang terlihat mengenakan masker di depan umum, mengatakan dia mengalami kesulitan menjaga jarak karena orang Amerika sering mendekatinya untuk mengucapkan terima kasih.

“Sangat, sangat sulit ketika Anda bersama orang-orang dari militer atau penegak hukum dan mereka mendatangi Anda,” katanya.

“Mereka ingin memelukmu dan mereka ingin menciummu, karena kami benar-benar telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk mereka. Dan Anda mendekati mereka - dan banyak hal terjadi. ”

Donald Trump dan Melania Trump menjalani karantina mandiri
Presiden AS Donald Trump mengungkapkan dirinya dan Ibu Negara Melania sedang menunggu hasil tes Covid-19 pada Kamis malam setelah ajudan dekatnya, Hope Hicks, dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Joe Biden sebut Trump Sudah Tahu Covid-19 Bahaya, Namun Lebih Memilih Bungkam

Debat Calon Presiden AS dilakukan di Case Western Reserve University, Cleveland, AS, pada Selasa (29/9/2020) malam waktu setempat, atau Rabu pagi WIB.

BACA SELENGKAPNYA --->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas