Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Misteri Hilangnya Pesenam Cantik Alina Kabaeva yang Disebut-sebut Istri Muda Vladimir Putin

Sejauh ini, Putin tetap pada pernyataannya sebelumnya yang tidak mengaku namun juga tidak membantah bahwa Alina kini sudah menjadi istrinya.

Editor: haerahr
zoom-in Misteri Hilangnya Pesenam Cantik Alina Kabaeva yang Disebut-sebut Istri Muda Vladimir Putin
THE SUN
Alina Kabaeva (37), mantan atlet senam Olimpiade Rusia, yang sudah lama menghilang. Alina dikabarkan sudah lama menjadi istri muda Presiden Rusia Vladimir Putin dan sudah memiliki 5 anak dari Putin, namun kabar ini dibantah secara resmi oleh Rusia. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mantan atlet senam Olimpiade Rusia, Alina Kabaeva (37), dilaporkan hilang dan tidak kabarnya hingga saat ini.

Alina disebut-sebut adalah istri muda Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Ketika The Sun mengungkapkan kepergiannya, minggu lalu, cerita itu diikuti di seluruh dunia, kecuali di Rusia, di mana media resmi tetap diam.

Alina tidak terlihat di depan umum sejak dia diyakini hamil dua bulan dengan anak laki-laki kembar, dan dilaporkan sudah melahirkan di sebuah klinik Moskow pada April tahun lalu.

Namun, secara resmi, dugaan ini dibantah.

Dalam artikel The Sun, Rabu (14/10/2020), menurut beberapa laporan, bayi-bayi itu adalah anak keempat dan kelima Presiden Putin dari Alina.

Baca: Vladimir Putin Dikabarkan Pakai Racun buat Habisi Lawan Politik, Hancurkan Organ Vital Perlahan

putinOK01
Presiden Vladimir Putin berbicara dengan pesenam Alina Kabaeva di perjamuan Kremlin di Moskow, Rusia, saat Alina masih aktif sebagai atlet senam. (NEW YORK POST)

Sejauh ini, Putin tetap pada pernyataannya sebelumnya yang tidak mengaku namun juga tidak membantah bahwa Alina kini sudah menjadi istrinya.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA --->

 
Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas