Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pemilu Amerika Serikat 2020

Debat Terakhir Trump Vs Biden: Dari Covid-19 Hingga Isu Imigrasi Ratusan Anak di Perbatasan AS

Debat terakhir antara petahana Presiden AS Donald Trump dan penantangnya dari Demokrat Joe Biden sudah berlangsung Kamis malam waktu AS atau Jumat ini

Debat Terakhir Trump Vs Biden: Dari Covid-19 Hingga Isu Imigrasi Ratusan Anak di Perbatasan AS
JIM WATSON, Brendan Smialowski / AFP
(COMBO) Kombinasi gambar yang dibuat pada 22 Oktober 2020 ini menunjukkan Presiden AS Donald Trump (kiri) dan kandidat Presiden dari Partai Demokrat dan mantan Wakil Presiden AS Joe Biden saat debat terakhir presiden di Belmont University di Nashville, Tennessee, pada 22 Oktober 2020 . 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

 

TRIBUNNEWS.COM, NASHVILLE - Debat terakhir antara petahana Presiden AS Donald Trump dan penantangnya dari Demokrat Joe Biden sudah berlangsung Kamis (22/10/2020) malam, atau Jumat (23/10/2020) WIB.

Trump dan Biden sama-sama telah menawarkan pandangan yang kontras tajam tentang pandemi virus corona yang masih berkecamuk dan sejumlah isu strategis lainnya, pada debat pilpres terakhir pada Kamis (22/10/2020) malam waktu setempat.

Melalui debat terakhir, Trump dan Biden berusaha membujuk beberapa pemilih yang masih ragu-ragu di sisa waktu 12 hari sebelum pemilihan 3 November 2020.

Koresponden NBC News Kristen Welker menjadi moderator dalam debat kali ini.

Baca juga: 4 Hal yang Menjadi Sorotan dalam Debat Donald Trump vs Joe Biden: Singgung Konspirasi Keluarga

Baca juga: Final Debat AS 2020, Ini yang Dikatakan Trump dan Biden tentang Tanggapan Pandemi Covid di New York

Kombinasi gambar yang dibuat pada 15 Oktober 2020 ini menunjukkan Presiden AS Donald Trump saat dia berbicara selama acara rapat umum NBC News di Museum Seni Perez di Miami pada 15 Oktober 2020, dan kandidat Presiden dari Partai Demokrat sekaligus mantan Wakil AS Presiden Joe Biden berpartisipasi dalam acara rapat umum ABC News di National Constitution Center di Philadelphia pada 15 Oktober 2020.
Kombinasi gambar yang dibuat pada 15 Oktober 2020 ini menunjukkan Presiden AS Donald Trump saat dia berbicara selama acara rapat umum NBC News di Museum Seni Perez di Miami pada 15 Oktober 2020, dan kandidat Presiden dari Partai Demokrat sekaligus mantan Wakil AS Presiden Joe Biden berpartisipasi dalam acara rapat umum ABC News di National Constitution Center di Philadelphia pada 15 Oktober 2020. (JIM WATSON, Brendan Smialowski / AFP)

Pandemi Covid-19

Welker membuka debat dengan bertanya bagaimana masing-masing kandidat akan memimpin negara keluar dari krisis pandemi Covid-19.

Trump menegaskan pemerintahannya telah bekerja untuk melawan Covid-19 di AS.

"Kami berjuang melawannya dan kami berjuang keras ... Ini akan hilang."

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas