Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Putri Bungsu Steve Jobs Debut sebagai Model: Ibunya Larang Eve Warisi Harta Jobs Rp 496 Trilliun

Eve Jobs yang sudah menjelma menjadi perempuan dewasa yang cantik terlihat memenuhi syarat untuk menjadi seorang modeling.

Putri Bungsu Steve Jobs Debut sebagai Model: Ibunya Larang Eve Warisi Harta Jobs Rp 496 Trilliun
INSTAGRAM EVE JOBS VIA DAILY MAIL
Eve Jobs (22), putri bungsu saat mengiklankan produk kecantikan Glossier. Eve Jobs memulai debut modelingnya meski orang tuanya memiliki kekayaan bernilai fantastis, namun mereka tidak mewarisi harta kekayaan tersebut. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Eve Jobs (22), putri bungsu dari Steve Jobs melakukan debutnya sebagai seorang model.

Eve berpose sebagai modeling di di bak mandi dalam pengambilan gambar sendiri untuk Glossier, dikutip Daily Mail, Selasa (8/12/2020) WIB.

Eve yang sudah menjelma menjadi perempuan dewasa yang cantik terlihat memenuhi syarat untuk menjadi seorang modeling.

Putri bungsu Steve Jobs ini melakukan debut modelingnya dalam kecantikan liburan Glossier yang menyenangkan setelah berpose di bak mandi.

Eve Jobs, putri almarhum pendiri Apple dan miliaran investor Laurene Powell-Jobs, mungkin terinspirasi berkarier sebagai model setelah ibunya mengungkapkan hal mengejutkan di awal tahun ini.

Ibunya, Laurene Powel-Jobs, mengatakan anak-anaknya tidak akan mewarisi kekayaan orang tuanya meski jumlah bersihnya mencapai angka $ 35,4 miliar atau sekitar Rp 495,6 triliun (kurs Rp 14.000/dolar AS).

Bintang berusia 22 tahun itu bersama bintang Euphoria Sydney Sweeney dan runner-up Drag Race RuPaul, Naomi Smalls, dalam iklan baru yang berjarak secara sosial, yang diambil sendiri, menurut pendiri Glossier Emily Weiss.

Baca: Hari Ini dalam Sejarah: 1 April 1976 - Steve Jobs dan Steve Wozniak Mendirikan Apple Computer

steve jobs 001
Keluarga Steve Jobs. Steve Jobs (kiri) dan istrinya Laurene Powell-Jobs (kanan), mengapit ketiga anak mereka, Eve, Reed, dan Erin. Steve Jobs dan istrinya sudah mengumumkan bahwa anak-anak mereka tidak akan mewarisi kekayaannya yang jumlahnya fantastis, mencapai Rp 496 triliun.

"Eve Jobs - ya, (Apple) Jobs. Sudah dewasa dan mengambil foto sendiri untuk liburan Glossier 2020," Emily, 35, memberi cap pada gambar Eve yang dia bagikan di Instagram.

BACA SELENGKAPNYA --->

Ikuti kami di
Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas