Tribun

Paralimpiade Tokyo 2020

Pesta Penyambutan Komite Paralimpik Internasional di Hotel Mewah Jepang Tanpa Kehadiran Thomas Bach

Nanti malam Thomas Bach akan menghadiri Pembukaan Paralimpiade 2020. Kegiatannya hanya di hotel, tempat latihan atlet dan lokasi Pembukaan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pesta Penyambutan Komite Paralimpik Internasional di Hotel Mewah Jepang Tanpa Kehadiran Thomas Bach
Yomiuri
Ketua Komite Paralimpik Internasional (IPC) Andrew Parsons dan Gubernur Tokyo Yuriko Koike (kanan). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Senin (23/8/2021) malam, Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo mengadakan pesta penyambutan di sebuah hotel mewah di Tokyo Jepang.

Pesta dilakukan untuk menyambut sekitar 40 orang dari Komite Paralimpik Internasional atau International Paralimpic Committee (IPC).

Ketua IPC Andrew Parsons, Perdana Menteri Yoshihide Suga, Menteri Olimpiade Marukawa, dan Gubernur Tokyo Yuriko Koike ikut berpartisipasi dalam pesta penyambutan tersebut.

Namun tidak tampak Presiden IOC Thomas Bach.

"Meskipun pesta penyambutan, tidak ada makanan atau alkohol yang disediakan. Sebelum pembukaan Olimpiade Tokyo, diadakan pesta penyambutan yang mengundang Presiden Thomas Bach dari Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan lainnya. Namun kali ini tidak ada Bach," ungkap sumber Tribunnews.com, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Ketua IPC Andrew Parsons Bangga 162 NPC Berpartisipasi dalam Paralimpiade Tokyo Jepang

Thomas Bach tiba kemarin pagi di Bandara Haneda langsung masuk hotel mewah di Minato-ku Tokyo.

Nanti malam Thomas Bach akan menghadiri Pembukaan Paralimpiade 2020.

Kegiatannya hanya di hotel, tempat latihan atlet dan lokasi Pembukaan Paralimpiade saja.

Info terbaru dari Komite Paralimpiade Selandia Baru telah mengumumkan bahwa pada tanggal 24 Agustus malam, tim negara tersebut tidak akan berpartisipasi dalam upacara pembukaan Paralimpiade Tokyo, sebagai tindakan pencegahan terhadap virus corona.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas