Tribun

Berita Foto : Mata Uang Merosot, Rakyat Lebanon Turun ke Jalan

Demonstran memblokir jalan dengan membakar ban di Beirut, Lebanon karena krisis ekonomi berkepanjangan mengakibatkan nilai mata uang merosot.

Penulis: Herudin
Berita Foto : Mata Uang Merosot, Rakyat Lebanon Turun ke Jalan
AFP/ANWAR AMRO
Pengunjuk rasa Lebanon memblokir jalan dengan membakar ban selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, BEIRUT - Kriris ekonomi yang berkepanjangan mendorong rakyat Lebanon turun ke jalan melakukan demonstrasi, Senin (29/11/2021).

Seorang pengunjuk rasa Lebanon bertopeng menunjukkan tanda kemenangan di sebelah ban yang terbakar yang menghalangi jalan selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP)
Seorang pengunjuk rasa Lebanon bertopeng menunjukkan tanda kemenangan di sebelah ban yang terbakar yang menghalangi jalan selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) (AFP/ANWAR AMRO)

Demonstran melakukan orasi dan memblokir jalan dengan membakar ban di Beirut, Lebanon.

Pengunjuk rasa Lebanon memblokir jalan raya dengan ban yang terbakar selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, saat negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP)
Pengunjuk rasa Lebanon memblokir jalan raya dengan ban yang terbakar selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, saat negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) (AFP/ANWAR AMRO)
Seorang pengunjuk rasa Lebanon berbaring di jalan yang diblokir dengan ban yang terbakar selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP)
Seorang pengunjuk rasa Lebanon berbaring di jalan yang diblokir dengan ban yang terbakar selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) (AFP/ANWAR AMRO)

Pasukan keamanan Lebanon hanya mengawasi dan melakukan penjagaan aksi protes agar tidak terjadi kerusuhan.

Para pengunjuk rasa Lebanon bertepuk tangan saat mereka meneriakkan slogan-slogan selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, saat negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP)
Para pengunjuk rasa Lebanon bertepuk tangan saat mereka meneriakkan slogan-slogan selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, saat negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) (AFP/ANWAR AMRO)
Anggota tentara Lebanon dikerahkan ketika pengunjuk rasa memblokir jalan utama di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, saat negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP)
Anggota tentara Lebanon dikerahkan ketika pengunjuk rasa memblokir jalan utama di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, saat negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) (AFP/ANWAR AMRO)
Pengunjuk rasa Lebanon memblokir jalan dengan membakar ban selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP)
Pengunjuk rasa Lebanon memblokir jalan dengan membakar ban selama protes di ibu kota Beirut pada 29 November 2021, ketika negara itu berjuang dengan krisis ekonomi yang mendalam. (Photo by Anwar AMRO / AFP) (AFP/ANWAR AMRO)

Lihat foto lainnya klik di sini : Mata uang merosot rakyat lebanon turun ke jalan img

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas