Tribun

Royal Family

Pangeran Harry-Megan Markle Berbagi Foto Pertama Lilibet di Kartu Natal 2021

Pangeran Harry dan Megan Markle berbagi foto pertama putri mereka, Lilibet Diana, dalam sebuah foto keluarga untuk Kartu Natal 2021

Editor: hasanah samhudi
zoom-in Pangeran Harry-Megan Markle Berbagi Foto Pertama Lilibet di Kartu Natal 2021
nzherald
Foto keluarga Pangeran Harry-Megan Markle dalam Kartu Natal 2021, yang pertama kali menampilkan foto pertama putri mereka, Lilibet Diana 

TRIBUNNEWS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan musim liburan dengan foto keluarga baru, yang untuk pertama kalinya menampilkan putri mereka, Lilibet Diana, sejak lahir enam bulan lalu.

Dilansir dari The Independent, Duke dan Duchess of Sussex membagikan foto keluarga, yang diabadikan Alexi Lubomirski, pada hari Kamis (23/12/2021), dengan kartu yang menunjukkan keluarga berempat mengenakan jeans dan tersenyum di luar rumah mereka di Santa Barbara.

Kartu tersebut menunjukkan Megan dengan tersenyum mengangkat ke udara Lilibet Diana yang tampak tertawa.

Sementara Harry duduk di samping Megan dan memangku putra pertamanya, Archie Harrison yang berusia dua tahun. Harry yang tampil santai dengan celana jins robek dan Archie tampak tertawa melihat ke arah Lilibet.

"Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga," tulis Harry dan Markle, seperti dilansir dari UPI.

Baca juga: Archewell, Nama Brand Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai Pengganti Sussex Royal

Baca juga: Harry dan Meghan Beli Nama Domain Web Lilibet Diana dan Lili Diana sebelum Bertanya pada Ratu

Harry dan Megan pertama kali membagikan foto tersebut dengan Team Rubicon, sebuah organisasi tanggap bencana yang dipimpin oleh veteran, pada hari Kamis (23/12/2021).

Dilansir dari NZHerald, The Sun melaporkan bahwa kartu Natal dikirim ke teman dan keluarga sebelum diposting di media sosial untuk dilihat dunia.

Di kartu itu disebutkan, "Saat kami menantikan tahun 2022, kami telah memberikan sumbangan atas nama Anda ke beberapa organisasi yang menghormati dan melindungi keluarga - dari mereka yang dipindahkan dari Afghanistan, hingga keluarga Amerika yang membutuhkan cuti orang tua berbayar: Team Rubicon, Selamat datang. AS, Koalisi Pertama Manusia, Kru Kemanusiaan & Cuti Berbayar Untuk Semua, PL+US, Marshall Plan untuk Ibu.”

"Semoga Anda menikmati musim liburan dan Tahun Baru yang sejahtera, dari keluarga kami untuk Anda! Seperti biasa, Harry, Meghan, Archie & Lili".

Tim Rubicon berterima kasih kepada Harry dan Markle di Twitter.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Tutup Kolom Komentar di Instagram, Tak Akan Gunakan Akun Sussex Royal Lagi

Baca juga: Pangeran Harry Murka saat Ditanya Pangeran William Soal Asmaranya dengan Meghan Markle: Kamu Siapa?

"Kami berterima kasih kepada Archewell Foundation dan Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex atas dukungan mereka terhadap upaya kami untuk menyambut keluarga Afghanistan ke AS. Donasi dermawan ini akan membantu transisi keluarga ke komunitas baru," tulis organisasi itu.

Saudara laki-laki Harry, Pangeran William, dan istrinya, Kate Middleton, berbagi kartu Natal yang menampilkan ketiga anak mereka, Pangeran George (8), Putri Charlotte (6), dan Pangeran Louis (3), awal bulan ini.

Duke dan Duchess of Cambridge memposting potret itu Jumat (10/12/2021) menjelang liburan.

"Senang berbagi gambar baru keluarga, yang ditampilkan di kartu Natal tahun ini," tulis keterangan di Instagram.

Baca juga: Meghan Markle Pernah Diberi Hak Istimewa oleh Ratu saat Natal yang Tidak Dinikmati Kate Middleton

Istana Kensington mengatakan potret itu diambil selama perjalanan pribadi keluarga ke Yordania awal tahun ini. (Tribunnews.com/UPI/Independent/NZHerald/Hasanah Samhudi)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas