Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

All New Honda HR-V Rilis Semua Varian Boyong Fitur Honda Sensing dan Pakai Mesin Turbo

All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish dan sporty dari generasi sebelumnya.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in All New Honda HR-V Rilis Semua Varian Boyong Fitur Honda Sensing dan Pakai Mesin Turbo
Autocar India
Teaser Honda HR-V terbaru 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis All New Honda HR-V pada Rabu (23/3/2022), dengan berbekal mesin turbo dan mengusung fitur Honda Sensing untuk seluruh varian.

Untuk pertama kalinya, All New Honda HR-V juga hadirkan varian RS dengan tampilan yang lebih sporty.

President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, mengatakan sangat senang dapat menghadirkan Honda HR-V generasi kedua yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

Baca juga: Problem Pasokan Chip, Toyota Kurangi Produksi Kendaraan di Kuartal II

"Setelah sukses di berbagai negara, All New Honda HR-V kini tampil memukau dengan desain yang semakin stylish, fitur semakin canggih, tampilan yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga," tutur Watanabe saat peluncuran, Rabu (23/3/2022).

Pada bagian eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish dan sporty dari generasi sebelumnya.

Dimulai dengan sisi depan, All New Honda HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light.

BERITA TERKAIT

Sedangkan kesan tangguh pada All New Honda HR-V semakin kuat dengan desain baru pada velg 18 inch yang agresif.

Baca juga: Mazda Siap Banjiri Indonesia dengan Line Up SUV Terbaru Mulai Tahun Depan

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, menyampaikan Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

"Dengan berbagai perubahan dari sisi tampilan, teknologi, dan mesin, kami percaya All New Honda HR-V akan terus menjadi favorit konsumen di Indonesia," ungkap Billy.

Khusus interior, All New Honda HR-V semakin menawan dengan adanya 4,2 inch Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda Sensing, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.

All New Honda HR-V juga dilengkapi dengan Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System and Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C.

All New Honda HR-V terasa lebih nyaman dengan material berkualitas di dalam kabin yang didominasi warna hitam dengan jok yang dipadukan dengan kulit serta dilengkapi Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

All New Honda HR-V dilengkapi dengan 8 inch Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink dan Smartphone Connection.

Baca juga: Ini Empat Mobil Konsep Terbaru Dalam Strategi Mobil Listrik Nissan

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas