Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Elon Musk Dikabarkan Berlutut Minta Maaf saat Ketahuan Selingkuh dengan Istri Sergey Brin

Elon Musk dikabarkan berlutut meminta maaf kepada Sergey Brin, setelah ketahuan berselingkuh dengan istrinya. Namun Musk membantah kabar tersebut.

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Elon Musk Dikabarkan Berlutut Minta Maaf saat Ketahuan Selingkuh dengan Istri Sergey Brin
Philip Pacheco / AFP, KIMBERLY WHITE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP
Kiri: Pendiri SpaceX Elon Musk saat konferensi pers yang mengumumkan perkembangan baru dari pesawat ruang angkasa yang dapat digunakan kembali Crew Dragon, di markas SpaceX di Hawthorne, California pada 10 Oktober 2019. Kanan: Sergey Brin dan Nicole Shannahan menghadiri Breakthrough Prize 2017 di NASA Ames Research Center pada 4 Desember 2016 di Mountain View, California. Elon Musk dikabarkan berlutut meminta maaf kepada Sergey Brin, setelah ketahuan berselingkuh dengan istrinya. Namun Musk membantah kabar tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah salah satu pendiri Google, Sergey Brin menggugat cerai istrinya setelah mengetahui dugaan perselingkuhannya dengan Elon Musk, CEO Tesla itu dilaporkan berlutut dan memohon maaf kepada Sergey Brin.

Seseorang yang dekat dengan masalah tersebut mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah pesta awal tahun ini.

Sergey Brin menerima permintaan maaf tersebut, tetapi ia dan Elon Musk tidak lagi berbicara satu sama lain.

Wall Street Journal melaporkan perselingkuhan istri Sergey Brin, Nicole Shanahan dengan Elon Musk terjadi di Miami pada Desember 2021.

Sumber mengatakan Brin dan Shanahan terpisah pada saat itu tetapi masih hidup bersama.

Keduanya mengalami kesulitan karena COVID-19 sambil merawat putri mereka yang masih balita.

Baca juga: Kisah Persahabatan Elon Musk dan Sergey Brin, Kini Disebut Berakhir Gara-gara Isu Perselingkuhan

Sergey Brin kemudian mengajukan gugatan cerai pada Januari, dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan," menurut dokumen pengadilan.

BERITA TERKAIT

Pada bulan-bulan berikutnya, sumber mengatakan hubungan Sergey Brin dengan Elon Musk menjadi tegang.

Brin menginstruksikan penasihat keuangannya untuk menjual investasinya di berbagai bisnis Musk.

Penjualan investasi termasuk investasi ke Tesla, yang diinvestasikan Brin sebesar $ 500.000 pada tahun 2008.

"Saya berharap Sergey dan saya melanjutkan hidup dengan bermartabat, jujur, dan harmonis demi anak kami. Dan kami berdua bekerja untuk itu," kata Shanahan kepada situs berita Puck awal bulan Juli.

Kiri: Nicole Shanahan dan Sergey Brin tiba untuk upacara penghargaan Penghargaan Terobosan tahunan ke-8 di NASA Ames Research Center di Mountain View, California pada 3 November 2019. Kanan: CEO, dan chief engineer di SpaceX, Elon Musk, tiba untuk Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art pada 2 Mei 2022, di New York.
Kiri: Nicole Shanahan dan Sergey Brin tiba untuk upacara penghargaan Penghargaan Terobosan tahunan ke-8 di NASA Ames Research Center di Mountain View, California pada 3 November 2019. Kanan: CEO, dan chief engineer di SpaceX, Elon Musk, tiba untuk Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art pada 2 Mei 2022, di New York. (JOSH EDELSON / AFP | ANGELA WEISS / AFP)

Perselingkuhan ini dilaporkan terjadi ketika Elon Musk putus dengan pacarnya, Grimes.

Elon Musk dan Grimes memiliki dua anak, termasuk seorang putri yang lahir melalui ibu pengganti di bulan yang sama saat dugaan perselingkuhan terjadi.

Bulan sebelumnya, November 2021, Elon Musk diam-diam memiliki anak kembar dengan salah satu eksekutif puncaknya, Shivon Zilis, Insider melaporkan.

Elon Musk Bantah Kabar Perselingkuhan

Pada hari Minggu (24/7/2022), Elon Musk menyangkal berselingkuh dengan istri pendiri Google itu lewat rangakaian cuitan Twitter.

"Sungguh omong kosong. Sergey dan aku berteman dan kami di pesta bersama semalam."

"Aku baru bertemu Nicole dua kali dalam 3 tahun, keduanya bersama orang banyak. Tidak ada hal romantis."

(Tribunnews.com, Tiara Shelavie)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas