Tribun

KTT G20 Bali

Media Rusia Perkenalkan Kameramennya yang Ototnya Dipuji Presiden AS Joe Biden di KTT G20 Bali

Tubuh atletis Yuri memang langsung menarik perhatian Biden saat berjalan-jalan bersama para delegasi negara lainnya di Bali pada Rabu kemarin.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Media Rusia Perkenalkan Kameramennya yang Ototnya Dipuji Presiden AS Joe Biden di KTT G20 Bali
Telegram
Media Rusia memperkenalkan juru kamera  Channel One Russia, Yuri Sholmov, yang bikin kaget Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden saat melihat ototnya dalam KTT G20 di Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Media Rusia memperkenalkan juru kamera  Channel One Russia, Yuri Sholmov, yang bikin kaget Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden saat melihat otot sang  kamerawan  dalam KTT G20 di Bali.

Momen tersebut terjadi pada hari kedua KTT G20 pada Rabu (16/11/2022) yang mana agendanya adalah menanam bakau di Taman Hutan Raya (Tahura) Ngurah Rai, Bali.

Dalam kegiatan tersebut, para pemimpin negara anggota G20 kerap kali dikelilingi para jurnalis yang

Joe Biden tiba-tiba menghampiri seorang cameraman saat Biden sedang berbincang dengan Presiden Jokowi dan Presiden Prancis Emmanuel Macron serta sejumlah pemimpin negara lainnya.

Saat berada di depan cameraman Rusia bernama Yuri Sholmov itu, Biden mengaku 'khawatir' ketika melihat otot-otot yang menonjol pada tubuh cameraman tersebut.

Biceps atau biseps merupakan otot yang terletak pada bagian depan lengan atas yang terdiri dari short head dan long head yang memiliki fungsi sebagai otot tunggal.

Baca juga: Perdamaian Masih Jauh, Rusia-Ukraina Hanya Berdebat di Media

Tubuh atletis Yuri memang langsung menarik perhatian Biden saat berjalan-jalan bersama para delegasi negara lainnya di Bali pada Rabu kemarin.

Sambil tertawa, dia berharap orang Rusia itu 'berada pada pihak yang sama' dengannya.

Dikutip dari laman Russia Today, Kamis (17/11/2022), Sholmov yang merupakan operator kamera Channel One Russia, bertemu Biden dan sejumlah pemimpin negara Barat lainnya pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Indonesia pada Selasa lalu.

Biden, yang selalu membanggakan kebugaran fisiknya sepanjang karir politiknya, langsung menyebut otot Sholmov yang dianggap seperti 'senjata' Rusia.

"Ngomong-ngomong, saya sangat khawatir dengan 'bisep' orang ini, bisepnya sebesar betis saya, saya harap kita berada di pihak yang sama," kata Biden sambil menunjuk ke arah Sholmov.

Pernyataan Biden ini tentu saja disambut tawa delegasi lainnya yang mendengar apa yang ia sampaikan kepada cameraman Rusia itu.

Termasuk Macron dan Jokowi yang turut tertawa mendengar kelakar Biden.

Saat diberitahu bahwa Sholmov sebenarnya merupakan orang Rusia, Biden pun berkomentar 'tidak peduli siapa dan dari mana pemuda itu berasal'.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas