Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orangtua Pembalap Jepang Merasa Sedih Sekali Atas Kematian Haruki Noguchi

Haruki Noguchi (22) yang mengikuti Asian Road Race Championship yang diadakan di Indonesia dari Jepang, meninggal dunia kemarin (16/8/2023) kecelakaan

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Orangtua Pembalap Jepang Merasa Sedih Sekali Atas Kematian Haruki Noguchi
Ist
Pembalap Haruki Noguchi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Haruki Noguchi (22) yang mengikuti Asian Road Race Championship yang diadakan di Indonesia dari Jepang, meninggal dunia kemarin (16/8/2023) kecelakaan  saat balapan. Orangtuanya merasa sangat sedih sekali.

"Kami sangat sedih sekali. Meskipun dmeikian dia telah memberi keluarga  banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami."

Haruki Noguchi, seorang pembalap motor dari Prefektur Nara, berpartisipasi di babak Indonesia dari Asian Road Racing Championship Putaran 4 bulan ini.

Menurut pengumuman turnamen,   Noguchi terluka parah dalam kecelakaan seperti kontak, berbenturan dengan pembalap lain selama balapan yang diadakan pada tanggal 13 Agustus dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Setelah itu dirawat di unit perawatan intensif, namun meninggal dunia pada tanggal 16 Agustus pukul 17.40 waktu setempat dalam usia  22 tahun.

Noguchi menjadi juara kelas ST600 All Japan Road Race Championship 2021, dan sejak tahun lalu memperluas bidang kegiatannya, termasuk mengikuti kompetisi internasional di Asia.

BERITA REKOMENDASI

Honda Racing (HRC) mengungkapkan pada tanggal 17 Agustus ini bahwa Haruki Noguchi yang sedang berlaga di Asian Road Race Championship mengalami luka serius akibat kecelakaan saat balapan yang digelar di Indonesia pada tanggal 13 Agustus.

Pada Suzuka 8 Hours Endurance Road Race bulan ini, Noguchi  finis kedua sebagai anggota SDG Honda Racing.

Presiden HRC Yasuharu Watanabe berkata, "Di Suzuka 8 Hours, dia naik podium dan menunjukkan senyum yang indah. Saya sangat menantikan untuk melihatnya di masa depan, tetapi sangat disayangkan dia meninggal dunia."  

Sementara itu bagi para pecinta Jepang dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas