Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perlawanan Palestina di Gaza Memaksa Israel Tarik Mundur Tentaranya dari Gaza, Tersisa 3 Divisi

Perlawanan Palestina memaksa tentara Israel mundur dari berbagai wilayah di Gaza.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Perlawanan Palestina di Gaza Memaksa Israel Tarik Mundur Tentaranya dari Gaza, Tersisa 3 Divisi
Tangkapan layar Twitter
TANK DITARIK MUNDUR- Kendaraan militer Israel ditarik mundur. Perlawanan Palestina memaksa tentara Israel mundur dari berbagai wilayah di Gaza. 

Perlawanan Palestina Memaksa Tentara Israel Mundur dari Berbagai Wilayah di Gaza

TRIBUNNEWS.COM- Perlawanan Palestina telah memaksa Israel menarik mundur tentaranya dari berbagai wilayah di Gaza. Hanya terisa 3 divisi yang ada di Gaza.

Di saat entitas musuh Zionis menekankan sifat agresifnya, berdasarkan pembunuhan dan penghancuran, dan menyoroti hal ini, dengan melakukan kejahatan dan pembantaian terhadap warga sipil di Jalur Gaza, Pasukan perlawanan Palestina terus melakukan aksinya pada pasukan zionis.

itu menyebabkan tentara Israel mengalami kerugian besar dalam peralatan dan personel di semua medan tempur.

Perlawanan Palestina terus menyerang pasukannya di mana pun mereka mencoba untuk menstabilkan dan melakukan konsolidasi, mengakhiri upaya serangan musuh, yang memaksa pasukan Israel mundur dari berbagai wilayah di Jalur Gaza.

Di antara adegan penargetan kendaraan dan tentara musuh Zionis yang disiarkan oleh perlawanan Palestina, tentara musuh sepenuhnya menyadari kesulitan dan kebingungan yang mereka derita.
Efisiensi tempur faksi-faksi Palestina berkontribusi dalam menghalangi pasukannya, setelah mereka menunjukkan kemampuan mereka untuk mengambil inisiatif militer di medan perang.

Setiap jam jumlah orang yang tewas di Gaza meningkat, begitu pula jumlah serangan perlawanan Palestina yang juga terus meningkat, yang menegaskan kegagalan Israel dalam mencapai tujuan mereka di Gaza, setelah ilusi kendali mereka atas wilayah geografis di Jalur Gaza terungkap.

Baca juga: Brigade Golani dan Tentara Israel Lainnya Mundur dari Gaza, Al Qassam: Musuh Gagal Capai Tujuan

BERITA REKOMENDASI

Mengingat pembicaraan yang berulang-ulang tentang menghilangkan kemampuan rudal faksi-faksi perlawanan Palestina dan menemukan pabrik-pabrik mereka, faksi-faksi ini sekali lagi membuktikan kemampuan mereka untuk mengejutkan musuh dan mencegahnya memaksakan persamaan kemenangan di medan perang.

Lebih dari itu, perlawanan Palestina telah membuktikan bahwa mereka mampu mencapai kejutan dan mempertahankan inisiatif, sementara tentara musuh Zionis, dengan kekuatan dan kesombongannya, tampaknya tidak berdaya dan bingung, dan hanya mampu menghancurkan dan menyasar anak-anak, wanita, dan orang tua di rumah mereka.

Sesuatu telah berubah di lapangan, dan upaya pencegahan perlawanan tidak lagi seperti sebelumnya, dan tentara musuh Zionis sangat menderita dan mengalami kerugian besar, yang telah meningkatkan persentase kerugiannya secara eksponensial.

Perlawanan Palestina memaksakan kehendaknya di daerah perbatasan, mengakhiri serangan musuh, ketika media melaporkan bahwa tentara Zionis kemarin mundur dari beberapa daerah di Jalur Gaza tengah, meninggalkan kehancuran besar.

Mereka mengkonfirmasi bahwa pasukan Zionis mundur dari kota Al-Masdar, sebelah timur Deir Al-Balah, dan dari pintu masuk Jalan Rumah Sakit Martir Al-Aqsa di kota yang sama, selain kamp Nuseirat di pusat kota Jalur Gaza.

Pada saat yang sama, radio tentara musuh Zionis hari ini mengatakan: “Divisi ke-36” telah ditarik dari Jalur Gaza, termasuk “Brigade Golani” dan “Brigade Lapis Baja.”

Media Zionis juga menambahkan: Tiga divisi tentara tetap berada di Jalur Gaza: 99, 162, dan 98.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas