Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

18 Episode Film Tentang Kehidupan Yesus Diputar Bertahap di Berbagai Tempat di Seluruh Dunia

Proses syuting dimulai pada Mei 2022 di Australia dan melibatkan lebih dari 500 sukarelawan yang membangun lokasi film seluas lebih dari 7.000 meter

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in 18 Episode Film Tentang Kehidupan Yesus Diputar Bertahap di Berbagai Tempat di Seluruh Dunia
HandOut/IST
Pertemuan regional Saksi-Saksi Yehuwa 2024 selama tiga hari di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

18 Episode Film Tentang Kehidupan Yesus Diputar Bertahap di Berbagai Tempat di Seluruh Dunia

Willem Jonata/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Seri video bertajuk 'Kabar Baik Menurut Yesus' terdiri 18 episode bakal dirilis secara bertahap pada pertemuan regional Saksi-saksi Yehuwa 2024 yang digelar di berbagai tempat di seluruh dunia.




Seri video tersebut menggambarkan secara lengkap kehidupan dan pelayanan Yesus Kristus. Termasuk kepribadiannya dan cara Yesus berinteraksi dengan orang-orang.

Stephen Tjokro, Juru Bicara Regional Saksi-Saksi Yehuwa untuk wilayah Jakarta, mengatakan Saksi-Saksi Yehuwa juga memproduksi dan menyediakan bahan-bahan berdasarkan Alkitab, termasuk drama video berdurasi panjang.

"Setelah perencanaan dan pembangunan lokasi perekaman selama bertahun-tahun, kami sudah tidak sabar untuk merilis video ini ke publik dan kami sangat yakin seri video ini akan menyentuh hati jutaan orang dibanding drama mana pun tentang Yesus yang pernah dibuat,” ucapnya dalam pertemuan regional Saksi-Saksi Yehuwa 2024 di ICE BSD.

Proses syuting dimulai pada Mei 2022 di Australia dan melibatkan lebih dari 500 sukarelawan yang membangun lokasi film seluas lebih dari 7.000 meter persegi yang akurat secara historis.

BERITA TERKAIT

Di pertemuan regional yang mengusung tema 'Beritakan Kabar Baik!', episode pertama yang dirilis berjudul 'Terang Sejati yang Menerangi Dunia'. Episode ini dibagi menjadi dua bagian yang akan ditayangkan Jumat dan Sabtu.

“Cuplikan Episode 1 kini tersedia di jw.org, situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa,” ujar Stephen seraya menambahkan jika rilis cuplikan ini dilakukan hanya beberapa minggu setelah Saksi-Saksi Yehuwa memperingati hari terpenting tahunan mereka yaitu Peringatan Kematian Yesus Kristus pada Minggu, 24 Maret 2024.

Setphen menambahkan, anggota Saksi-Saksi Yehuwa berjumlah sekitar 8,8 juta orang di seluruh dunia.

Tahun lalu ada sekitar 20,4 juta orang yang menghadiri Peringatan ini untuk menaati perintah Yesus di Lukas 22:19 agar semua pengikutnya mengenang dia lewat peringatan 'Perjamuan Malam Tuan'.

Selain itu, pada akhir pekan tanggal 16 dan 17 Maret 2024 lalu, para Saksi juga mengundang masyarakat ke Balai Kerajaan untuk mendengarkan khotbah 30 menit berdasarkan Alkitab yang berjudul “Adakah Harapan bagi Orang Mati?”, yang membahas harapan kebangkitan dari Kitab Suci dan kaitannya dengan Yesus.

“Siapa pun yang punya pengetahuan, minat, atau rasa ingin tahu tentang pribadi yang dinubuatkan oleh para nabi, pasti akan tertarik dengan seri video 'Kabar Baik Menurut Yesus'. Kami mengundang semua untuk hadir di pertemuan tersebut untuk menikmati dirilisnya video yang mendebarkan hati ini!," ujar Stephen.

Ditegaskannya, semua pertemuan ibadah, pertemuan tahunan, alat bantu pelajaran Alkitab, dan video yang diproduksi Saksi-Saksi Yehuwa disediakan gratis dan terbuka untuk umum.

"Bisa juga kunjungi situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa di jw.org, dan cari link yang sesuai di bawah Mengenai Kami. Juga untuk menonton cuplikan drama “Episode 1— 'Terang Sejati yang Menerangi Dunia'.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas