Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Adidas Minta Maaf kepada Bella Hadid, Ada Kontroversi Iklan Olimpiade Bertema Olimpiade Munich 1972

Adidas minta maaf kepada Bella Hadid karena ada kontroversi iklan Olimpiade

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Adidas Minta Maaf kepada Bella Hadid, Ada Kontroversi Iklan Olimpiade Bertema Olimpiade Munich 1972
Dok. Adidas
Merek pakaian olahraga global Adidas telah meminta maaf kepada mitranya, termasuk supermodel Palestina-Amerika Bella Hadid. Bella mengancam akan melakukan tindakan hukum atas kampanye iklan yang terinspirasi oleh Olimpiade Munich 1972. 

Kontroversi Terkait Iklan Olimpiade Bertema Olimpiade Munich 1972, Adidas Minta Maaf kepada Bella Hadid

TRIBUNNEWS.COM- Adidas minta maaf kepada Bella Hadid karena ada kontroversi iklan Olimpiade

Merek pakaian olahraga global Adidas telah meminta maaf kepada mitranya, termasuk supermodel Palestina-Amerika Bella Hadid.




Setelah Bella Hadid mengancam akan melakukan tindakan hukum atas kampanye iklan yang terinspirasi oleh Olimpiade Munich 1972.

"Keterkaitan terus terjalin dengan tragedi mengerikan yang terjadi di Olimpiade Munich akibat kampanye SL72 kami baru-baru ini. Keterkaitan ini tidak disengaja dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau tekanan yang ditimbulkan kepada masyarakat di seluruh dunia," kata seorang perwakilan Adidas kepada TMZ dalam sebuah pernyataan kemarin.

Dalam permintaan maafnya kepada semua mitra, termasuk Bella Hadid, atas dampak negatif yang mungkin ditimbulkan kampanye tersebut terhadap karier mereka, ditambahkannya:

"Kami membuat kesalahan yang tidak disengaja. Kami juga meminta maaf kepada mitra kami, Bella Hadid, A$AP Nast, Jules Koundé, dan lainnya, atas dampak negatif apa pun terhadap mereka dan kami sedang merevisi kampanye tersebut."

BERITA TERKAIT

Hadid menyewa penasihat hukum untuk mengatasi apa yang dia lihat sebagai kegagalan Adidas dalam mempertanggungjawabkan secara publik kampanye yang mungkin terkait dengan peristiwa kekerasan Olimpiade 1972, menurut US Weekly.

Kampanye tersebut menghadapi kritik dari Israel, yang mengutuk kampanye tersebut dan keterlibatan Hadid karena latar belakang Palestina-nya.

Dampak Negatif Iklan Olimpiade

Adidas minta maaf kepada Bella Hadid atas 'dampak negatif' iklan Olimpiade, model itu dilaporkan menyewa pengacara

Adidas meminta maaf atas "dampak negatif" iklan bertema Olimpiade Munich terhadap Bella Hadid dan model lain yang membintangi kampanye kontroversial tersebut.

"Keterkaitan terus terjalin dengan tragedi mengerikan yang terjadi di Olimpiade Munich akibat kampanye SL72 terbaru kami," kata merek sepatu tersebut dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu, menurut TMZ .

“Koneksi ini tidak dimaksudkan dan kami mohon maaf atas segala kekecewaan atau kesusahan yang ditimbulkan pada komunitas di seluruh dunia.”

Adidas meminta maaf kepada Bella Hadid setelah ia menghadapi reaksi keras atas keterlibatannya dalam kampanye baru-baru ini.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas