Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Viral Jasad Staff Bank di AS Membusuk 4 Hari di Meja Kerjanya, Bau Mayat Sempat Tak Digubris Kantor

Jenazah Denise yang membusuk di meja kerjanya baru ditemukan oleh rekan sekantornya pada hari Selasa (20/8/2024) atau sekitar 4 hari setelah meninggal

Penulis: Bobby W
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Viral Jasad Staff Bank di AS Membusuk 4 Hari di Meja Kerjanya, Bau Mayat Sempat Tak Digubris Kantor
Google Street View
Tampak depan Kantor Bank Wells Fargo, Kota Tempe, Maricopa County, Arizona. Bank tersebut viral setelah Jenazah karyawannya ditemukan membusuk di meja kerjanya dan baru ditemukan oleh rekan sekantornya pada hari Selasa (20/8/2024) atau sekitar 4 hari setelah meninggal 

TRIBUNNEWS.COM - Warga Maricopa County, Arizona tengah, Amerika Serikat (AS), digegerkan dengan viralnya berita seorang karyawan bank Wells Fargo berusia 60 tahun yang meninggal di kantornya.

Kasus ini ramai dibicarakan publik lantaran jenazah korban yang diketahui bernama Denise Prudhomme, ditemukan dalam keadaan sudah membusuk .

Denise diketahui absen masuk ke kantornya pada pukul 7 pagi waktu setempat, Jumat (16/8/2024).




Anehnya, Denise tak terlihat melakukan absen pulang rumah setelahnya pada hari itu. 

Setelah terpotong hari libur bank pada Sabtu dan Minggu,  Jenazah Denise baru ditemukan oleh rekan sekantornya pada Selasa (20/8/2024).

Rekan sekantor Denise menemukan jenazah sang korban dalam keadaan membusuk di meja kerjanya

Penemuan jasad Denise Prudhomme ini kemudian dilaporkan ke Kepolisian Kota Tempe, Maricopa County yang segera merespons ke lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT

Setibanya di kantor Wells Fargo yang berlokasi di blok 1100 West Washington Street tersebut, Kepolisian Tempe kemudian melakukan olah TKP pada pukul 16.55 waktu setempat.

Pihak Kepolisian Tempe masih belum membagikan penyebab kematian korban hingga berita ini ditulis.

Adapun data terkait penyebab meninggalnya korban, masih menunggu hasil pemeriksaan forensik dari Kepolisian Maricopa County.

Kepolisian Tempe mengatakan penyelidikan awal menunjukkan kematian yang natural karena tidak ada tanda-tanda upaya pembunuhan dalam kejadian tersebut.

Baca juga: 12 dari 14 Jenazah Korban Banjir Bandang di Ternate Teridentifikasi, Ada Kepala KUA & Mahasiswi

Alasan Jenazah Baru Ditemukan 4 Hari Kemudian

Lamanya respons karyawan di kantor Wells Fargo terkait meninggalnya Denise Prudhomme di meja kerjanya masih menjadi pertanyaan publik.

Dikutip dari kantor berita lokal KPNX, korban dikabarkan melakukan aktivitasnya di lantai tiga kantor dan meja kerjanya berada jauh dari lorong utama.

Seorang karyawan Wells Fargo yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan rekan-rekan kerjanya di kantor sudah mencurigai bau busuk dari jenazah sejak masuk awal pekan pada Senin (19/8/2024).

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas