Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perlawanan Irak Melakukan Tiga Operasi Terhadap Target-target Vital di Israel Gunakan Drone Canggih

Perlawanan Islam di Irak mengumumkan bahwa mereka menyerang tiga target dalam tiga operasi terpisah di Palestina utara yang diduduki.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Perlawanan Irak Melakukan Tiga Operasi Terhadap Target-target Vital di Israel Gunakan Drone Canggih
(Tangkap layar Al Mayadeen)
Untuk pertama kalinya, perlawanan Islam Irak menyerang Israel menggunakan pesawat canggih. Miliki kecepatan tinggi dan daya ledak tinggi. (Tangkap layar Al Mayadeen) 

Perlawanan Irak Melakukan Tiga Operasi Terhadap Target-target Israel

TRIBUNNEWS.COM- Perlawanan Islam di Irak mengumumkan bahwa mereka menyerang tiga target dalam tiga operasi terpisah di Palestina utara yang diduduki dengan menggunakan drone.

Perlawanan Islam di Irak mengumumkan pelaksanaan beberapa operasi terhadap pendudukan Israel pada Jumat pagi.

Dalam sebuah pernyataan, Perlawanan menyatakan bahwa mereka berhasil "menyerang tiga target dalam operasi berbeda yang ditujukan ke Dataran Tinggi Golan dan Tiberias di wilayah Palestina utara yang diduduki, menggunakan pesawat tanpa awak."

Operasi yang dilakukan oleh Perlawanan Islam di Irak merupakan kelanjutan dari komitmen mereka untuk melawan pendudukan Israel, "dalam rangka mendukung rakyat kami di Palestina dan Lebanon." 

Hal ini merupakan tanggapan langsung terhadap pembantaian yang terus dilakukan oleh pasukan pendudukan terhadap warga sipil, termasuk anak-anak, wanita, dan orang tua. 

Selain itu, Perlawanan Islam di Irak berjanji untuk "mengintensifkan operasi yang difokuskan pada pembongkaran benteng pertahanan musuh dengan semangat yang lebih tinggi."

BERITA REKOMENDASI

Pada hari Kamis, Perlawanan Irak mengumumkan bahwa mereka menyerang target Israel di selatan Palestina yang diduduki melalui sebuah pesawat dengan kemampuan canggih yang dikerahkan untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah pernyataan, Perlawanan Islam menegaskan bahwa para pejuangnya akan terus menggunakan teknologi ini "untuk menyerang benteng pertahanan musuh dengan intensitas yang semakin meningkat."

Kelompok Perlawanan mengatakan bahwa operasi tersebut merupakan kelanjutan dari pendekatan kami untuk melawan pendudukan, untuk mendukung rakyat kami di Palestina dan Lebanon, dan sebagai respons terhadap pembantaian yang dilakukan oleh entitas perampas kekuasaan terhadap warga sipil, termasuk anak-anak, wanita, dan orang tua.

Informasi Al Mayadeen menyoroti bahwa pesawat baru yang dikerahkan oleh Perlawanan Irak memiliki kecepatan terbang yang lebih tinggi dan kemampuan ledakan besar dan dirancang untuk bermanuver guna melewati pertahanan udara untuk infiltrasi cepat.


SUMBER: AL MAYADEEN

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas