Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Berhembus Kencang Rumor Google Nexus 7 Dirilis Juli Ini

Versi baru Google Nexus 7 akan berjalan pada Android 4.3, resolusi layar 1.920 x 1.080 pixel, dan berprosesor Snapdragon 600 quad-core

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Berhembus Kencang Rumor Google Nexus 7 Dirilis Juli Ini
IST

TRIBUNNEWS.COM – Generasi kedua tablet Google Nexus 7 tampaknya akan dirilis pada bulan ini. NDTV Gadgets melaporkan, Asus selaku produsen menamai tablet terbaru ini dengan kode Asus K009.

Versi baru Google Nexus 7 akan berjalan pada Android 4.3, resolusi layar 1.920 x 1.080 pixel, dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core berpasangan dengan RAM 2GB.

Detail spesifkasi ini disampaikan oleh seorang petinggi Asus dalam pembicaraanya dengan salah seorang konsumen yang kemudian mempublikasikan pembicaraan itu ke akun Google+.

Sementara ruang penyimpanan yang tersedia adalah sebesar 32GB, konektivitas WiFi, BlueTooth dan LTE. Menariknya, Nexus 7 akan dilengkapi kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 1,2 megapixel.

Memang, laporan terbaru ini belum sepenuhnya terverifikasi. Jadi, kita masih harus menunggu kebenarannya sampai ketika Nexus 7 terbaru dirilis secara resmi.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Chip
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas