Tribun Kesehatan
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kendor Usai Melahirkan? Ini Trik Agar Miss V Agar Kembali Seperti Remaja, Ranjang Pun Kembali Hangat

Jaringan-jaringan yang kendor di daerah intim wanita karena faktor umur atau pernah melahirkan bisa diremajakan kembali dengan treatment laser vagina

Kendor Usai Melahirkan? Ini Trik Agar Miss V Agar Kembali Seperti Remaja, Ranjang Pun Kembali Hangat
Grid.ID
Ini Penyebab Miss V Bau 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Jaringan-jaringan yang kendor di daerah intim wanita karena faktor umur atau pernah melahirkan bisa diremajakan kembali dengan treatment laser vagina.

Dr. Arief Gazali, SpOG menyebutkan dengan laser vagina perubahan sel yang menyebabkan kaku atau kering di bagian ‘Miss V’ diperbaiki, sehingga fungsi seksual bisa lebih bagus dan kulit bagian kewanitaan lebih terang.

“Memang laser ini tidak permanen dan kembalikan seperti usia 17 tahun tapi kita tetap bisa kembalikan kolagenisasi dengan baik. Tentu fungsi seksual bisa dan meremajakan kulit Miss V,” ungkap dr. Arief Gazali saat ditemui di acara Grand Opening BeauCell Clinic, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Untuk langkah-langkahnya seperti yang dilakukan di BeauCell Clinic, dr. Arief menyebutkan akan diawali dengan konsultasi dengan pasien terlebih dulu.

Konsultasi dan pemeriksaan awal ini juga penting untuk menghindari adanya infeksi seperti bisul yang berbahaya jika dilakukan treatment laser vagina ini.

Opening BeauCell Clinic untuk perawatan dermatology, cosmetic dermatology, aesthetic and anti aging, obstetric gynecology, dan plastic surgery di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis  (12/9/2019).
Opening BeauCell Clinic untuk perawatan dermatology, cosmetic dermatology, aesthetic and anti aging, obstetric gynecology, dan plastic surgery di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Kembali Hangatkan Ranjang

Kebanyakan pasien yang memilih treatment ini karena untuk memuaskan aktivitas seksual termasuk masalah sulit orgasme.

Banyak yang konsultasi ranjang mereka tak sehangat dulu lagi karena gangguan aktivitas seksual akibat longgarnya miss v.

“Mereka paling sering gangguan saat seks, kering, atau suaminya merasa gak puas, susah orgasme itu salah satu masalah juga,” papar dr. Arief Ghazali.

Setelah konsultasi, baru masuk ke tindakan yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja dan hanya sedikit sensasi sakitnya.

Setelah laser vagina pun bisa langsung melakukan aktivitas seperti biasa, namun untuk aktivitas seks ditahan dulu sekitar tiga hari untuk pemulihan pasca laser vagina.

“Batasan usianya juga tidak ada, tidak butuh pembiusan, pada pasien gangguan liver dan jantung gak masalah, untuk aktivitas biasa bisa tapi untuk seks di hold 3 hari paling tidak karena ada peradangan,” pungkas dr. Arief Ghazali.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas