Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Merasa Kurang PD, Salmafina Sunan Sedot Lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta

Terlihat merasa penampilannya dengan bentuk tubuhnya kurang percaya diri, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga bernama Salmafina Khairunnisa

Editor: FX Ismanto
zoom-in Merasa Kurang PD, Salmafina Sunan Sedot Lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Terlihat merasa penampilannya dengan bentuk tubuhnya kurang percaya diri, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga bernama Salmafina Khairunnisa atau akrab disapa Salmafina Sunan, melakukan perawatan kesehatan sedot lemak atau Liposuction di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta yang terletak dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). 

 TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terlihat merasa penampilannya dengan bentuk tubuhnya kurang percaya diri, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga bernama Salmafina Khairunnisa atau akrab disapa Salmafina Sunan, melakukan perawatan kesehatan sedot lemak atau Liposuction di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta yang terletak dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Salmafina Sunan.
Salmafina Sunan. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Saat ini, dirinya sudah mulai mengurangi berat badannya dengan sedot lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta . Salmafina melakukannya untuk kembali menarik perhatian lawan jenisnya? karena saat ini status putri pengacara kondang Salmafina Sunan memang berstatus sebagai janda. 

Salmafina Sunan.
Salmafina Sunan. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Namun, Salmafina Sunan mengelak dengan alasan itu. Sedot lemak yang dilakukannya murni karena berat badannya yang berlebih dan selain itu, faktor kesehatan menjadi alasannya.

Salmafina Sunan.
Salmafina Sunan. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Kalau dibilang nggak pede, memang iya. Karena kebetulan lifestyle nya beda banget. Sekarang aku lagi banyak kerjaan, jadi nggak bisa jaga makanan, sama berolahraga. Dari sebulan yang lalu berat badan aku sudah naik 6 kilogram. Kebetulan karena lagi mau ada foto shoot juga," tutur putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini, saat ingin melakukan perawatan sedot lemak di Klinik Nibelth Medical Centre Jakarta , Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Salmafina Sunan.
Salmafina Sunan. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Salmafina Sunan perlu melakukan sedot lemak dibeberapa titik yaitu bagian lengan dan bagian yang terlihat gemuk. Itu semua dilakukannya karena memang juga untuk menjaga penampilan dan kesehatan.

Salmafina Sunan.
Salmafina Sunan. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Penampilan penting ya, karena aku mikirnya sekarangkan belum punya anak, akan hamil, nanti berat badan aku mau berapa, nanti sesudah lahiran mau berapa kilo. Jadi aku benar-benar konsen banget sama bentuk tubuh," terang Salmafina Sunan usai melakukan konsultasi dan pemeriksaan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas