Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Komunitas Organik Indonesia Gelar Freedom Eco Living Fair, Ajak “Merdeka” dari Produk Berbahaya

Komunitas Organik bersama Growell Pondok Indah menyelenggarakan event yang bertajuk “FREEDOM ECO LIVING FAIR” pada 11 - 27 Agustus 2023.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Komunitas Organik Indonesia Gelar Freedom Eco Living Fair, Ajak “Merdeka” dari Produk Berbahaya
Istimewa
“FREEDOM ECO LIVING FAIR” akan berlangsung pada 11 - 27 Agustus 2023 bertempat di halaman belakang Growell Pondok Indah, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak pandemi secara resmi dinyatakan usai oleh pemerintah, kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga Kesehatan menjadi sangat tinggi.

Tingkat konsumsi produk-produk Kesehatan termasuk organik juga mengalami peningkatan secara signifikan.

Hal ini ditunjukan dengan tingginya animo masyarakat yang hadir di tiap event atau bazaar organik yang diadakan Komunitas Organik Indonesia di beberapa lokasi di Jakarta selama setahun terakhir ini.

Komunitas Organik Indonesia (KOI) berkomitmen untuk menjadi rujukan bagi masyarakat Indonesia yang peduli dengan gaya hidup sehat dan ingin mendapatkan produk-produk sehat dan organik berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, Komunitas Organik Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat selaras dengan alam, melalui program yang menarik, dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia dan juga untuk mengajak masyarakat menjalani hidup “Merdeka” dari berbagai produk-produk yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi tubuh, Komunitas Organik bersama Growell Pondok Indah menyelenggarakan event yang bertajuk “FREEDOM ECO LIVING FAIR”.

Event yang diselenggarakan di halaman belakang Growell Pondok Indah ini akan berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 27 Agustus 2023.

BERITA TERKAIT

Growell Pondok Indah yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah no 17, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi venue acara KOI merupakan One Stop Service swalayan bagi penggiat gaya hidup sehat untuk mendapatkan aneka ragam produk sehat serta organik.

Selain itu, Growell Pondok Indah juga memiliki café dengan pilihan menu sehat hasil olahan chef yang berpengalaman dalam dunia kuliner Indonesia.  

Menurut ibu Olivia selaku Chief Operation Officer dari Growell, event ini bertujuan untuk menyediakan sebuah wadah yang dinamis dan inklusif bagi vendor, pengrajin, dan anggota komunitas untuk berkumpul dan bertukar ide tentang gaya hidup sehat dan konsumerisme yang bertanggung jawab.

Event ini merupakan bentuk kerja sama pertama KOI dengan Growell dan diharapkan kerja sama antar kedua pihak dapat berlanjut.

Dengan keberlanjutan kerja sama antar keduanya diharapkan KOI dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai produk organik dan juga menyediakan wadah bagi UMKM produk organik untuk mengembangkan usahanya.

Untuk menjalankan kegiatan ini, KOI juga mendapatkan dukungan dari Bank Rakyat Indonesia cabang Pluit, terutama dalam hal pengembangan keterampilan artisan dari anggota KOI.

Selama event Freedom Eco Living Fair ini, terdapat beragam kegiatan talkshow dan workshop dengan topik-topik menarik akan hadir menyemarakkan event ini.

Sebanyak 20 artisan denngan beragam produk terkurasi akan hadir memeriahkan Freedom Eco Living Fair. Selama Freedom Eco Living Fair berlangsung, beragam hadiah juga tersedia bagi pengunjung yang hadir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas