Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Catat! Ini Solusi Ampuh untuk Redakan Gejala Ambeien, Terbuat dari Bahan Alami

Masalah ambeien atau wasir kerap kali membuat tidak nyaman, terganggu, dan sedikit menyiksa. Redakan ambeien dengan Xi Yaopin Zhi.

Penulis: Fransisca Andeska
zoom-in Catat! Ini Solusi Ampuh untuk Redakan Gejala Ambeien, Terbuat dari Bahan Alami
Shutterstock
Masalah ambeien atau wasir kerap kali membuat tidak nyaman, terganggu, dan sedikit menyiksa. Redakan ambeien dengan Xi Yaopin Zhi, obat TCM yang ampuh redakan ambeien. 

TRIBUNNEWS.COM - Masalah ambeien atau wasir kerap kali mengundang banyak keluhan, mulai dari terganggunya kenyamanan dalam beraktivitas hingga rasa nyeri yang cukup menyiksa, apalagi jika ambeien yang dialami merupakan penyakit yang sering kumat atau kambuhan. 

Sebagai informasi, ambeien atau wasir (hemorrhoids) merupakan masalah kesehatan di mana terjadi pembengkakan pada pembuluh darah balik (vena) di area sekitar anus atau rektum bagian bawah. 

Meski tidak masuk ke dalam golongan penyakit mematikan, tetapi ambeien dapat menyebabkan ketidaknyamanan akibat rasa gatal dan nyeri yang ditimbulkannya. Umumnya, ambeien dapat terjadi di segala usia, tetapi lebih sering dialami oleh orang usia 50 tahun atau lebih. 

Terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan ambeien muncul, mulai dari duduk dalam waktu yang lama, mengangkat beban yang berat, masalah pencernaan kronis, diet rendah serat, kehamilan, hingga obesitas. 

Gejala ambeien pada seseorang bisa berbeda dengan yang dialami orang lain. Namun, gejala umum yang terjadi yakni perasaan gatal di sekitar anus, adanya gumpalan daging yang terasa di sekitar anus, perasaan sering ingin BAB, adanya perdarahan segar dari arah lubang anus tanpa rasa sakit, dan perasaan sakit di bagian anus yang makin diperparah saat duduk. 

Xi Yaopin Zhi, obat alami untuk sembuhkan gejala ambeien

Untungnya, ada cara untuk mengatasi ambeien atau wasir tanpa harus dioperasi. Selain mengobatinya dengan cara alami, kamu bisa menggunakan obat minum dalam bentuk kapsul, obat oles salep, oil, hingga sabun. Namun, produk seperti apa yang aman dan tepat untuk meredakan gejala ambeien

BERITA TERKAIT

Salah satu produk yang ampuh dalam mengobati ambeien adalah Xi Yaopin Zhi. Obat Traditional Chinese Medicine (TCM) atau ramuan herbal turun temurun dari China ini sudah terbukti efektif untuk membantu meredakan sekaligus mengobati ambeien atau wasir.

Mengandung bahan alami yang sudah teruji khasiatnya, Xi Yaopin Zhi menjadi obat terobosan terbaru yang ampuh membantu dalam mengecilkan benjolan akibat ambeien dan menyembuhkan wasir.

Obat ini terdiri dari tiga buah produk dalam satu paket terapi yang berbentuk kapsul, salep, dan oil. Kegunaan dan manfaat ketiganya saling melengkapi dan dapat menjadi terapi tepat untukmengobati ambeien

1. Xi Yaopin Zhi kapsul 

Xi Yaopin Zhi kapsul diketahui terbuat dari bahan daun ungu (Graptophyllum pictum) yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan analgesik. Tak hanya itu, daun ungu ini juga bersifat sebagai pencahar ringan yang mampu mengatasi ambeien, mengobati bisul, rematik, pembengkakan, melancarkan pencernaan, dan mengatasi sembelit. 

Kapsul ini memiliki manfaat yang baik untuk memperlancar buang air besar (BAB), sembelit, sebagai peluruh air kencing, memperlancar menstruasi, mempercepat bisul matang, melembutkan kulit, dan pencahar ringan. 

Xi Yaopin Zhi kapsul juga menggunakan kunyit (Curcuma longa) dengan kandungan kurkumin, yang memiliki efek anti inflamasi dan antioksidan dan memberikan manfaat meredakan nyeri, gangguan pencernaan, menekan penyakit jantung, diabetes, menurunkan risiko alzheimer, dan menghalangi sel kanker. 

Adapun untuk aturan pakai, Xi Yaopin Zhi kapsul yang berisi 60 kapsul dalam satu botolnya dapat diminum sebanyak 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul. 

2. Xi Yaopin Zhi salep 

Xi Yaopin Zhi salep
Xi Yaopin Zhi salep (Istimewa)

Selain hadir dalam bentuk kapsul dan minum, obat wasir yang satu ini juga hadir dalam bentuk salep yang dapat digunakan untuk pemakaian luar. Xi Yaopin Zhi salep memiliki manfaat untuk mengecilkan benjolan ambeien, meredakan nyeri atau perih saat BAB, mempercepat penyembuhan luka, dan mengurangi pembengkakan pada bibir anus. 

Ampuh mengobati ambeien, Xi Yaopin Zhi salep ini mengandung beberapa bahan alami, seperti Stearic acid, Curcuma domestica extract, Garcinia mangostana extract, Moringa oleifera extract, Aloe barbadensis extract, dan masih banyak lagi. 

Untuk aturan pakai, bersihkan terlebih dahulu area yang sakit dengan sabun, bilas, dan keringkan. Lalu, oleskan Xi Yaopin Zhi salep sebanyak 2-3 lapis sampai meresap. Untuk hasil yang lebih baik, kamu bisa mengulangi pemakaian sebanyak tiga kali sehari setelah mandi dan saat akan tidur. 

3. Xi Yaopin Zhi oil 

Untuk hasil yang ampuh, setelah menggunakan Xi Yaopin Zhi salep, lengkapi penggunaan obat luar dengan Xi Yaopin Zhi oil. Hadir dalam bentuk minyak oles, obat ini mampu mengempeskan benjolan yang diakibatkan oleh ambeien, menghilangkan rasa nyeri karena BAB, dan mampu mengobati ambeien

Dengan bahan-bahan alami, Xi Yaopin Zhi oil dapat digunakan di bagian luar dengan terlebih dahulu membersihkan area yang sakit dengan sabun, bilas, dan keringkan. 

Kemudian, bisa oleskan Xi Yaopin Zhi oil secara perlahan sebanyak 2-3 lapis sampai meresap. Ulangi pemakaian sebanyak 3 kali sehari setelah mandi dan saat hendak tidur agar khasiat yang didapatkan efektif. 

Xi Yaopin Zhi foam 

Xi Yaopin Zhi foam
Xi Yaopin Zhi foam (Istimewa)

Selain tiga jenis obat yang termasuk dalam satu paket terapi, Xi Yaopin Zhi juga hadir dalam bentuk foam

Sebagai varian terbaru dari Xi Yaopin Zhi TCM, Xi Yaopin Zhi foam memiliki manfaat utama untuk meredakan ambeien serta gejala bawaannya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. 

Dengan bentuk foam yang mudah diaplikasikan, varian ini dapat digunakan secara rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinya ambeien

Selain itu, foam ini juga bisa membantu dalam mengempeskan benjolan, meredakan nyeri dan gatal di area anus, mencegah pendarahan, dan meningkatkan kelembapan kulit agar tidak mudah infeksi. 

Adapun Xi Yaopin Zhi foam mengandung berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan anus karena diperoleh dari kandungan bahan alami berkualitas, di antaranya adalah:

  • Berfungsi sebagai pembersih karena memiliki kandungan Potassium cocoyl hydrolyzed oat protein.
  • Berperan menghidrasi dan meredakan kulit kering dengan kandungan gliserin, Aloe vera extract, sodium hyaluronat, dan pegagan.
  • Membantu meredakan iritasi dengan kandungan Lactobacillus ferment filtrate.
  • Sebagai anti bakteri dan melancarkan peredaran darah dengan kandungan Curcuma domestica extract.
  • Mampu meredakan infeksi karena kandungan ekstrak cherimoya. 

Selain mudah diaplikasikan karena lembut dan mudah merata, Xi Yaopin Zhi foam juga memberikan sensasi menyegarkan agar area anus tetap terhidrasi, sedikit efek samping, serta aman digunakan untuk anak-anak mulai usia 3 tahun, wanita hamil dan ibu menyusui. 

Adapun aturan pakai Xi Yaopin Zhi foam adalah terlebih dahulu membersihkan area anus dengan air bersih. Kemudian, tekan kepala botol Xi Yaopin Zhi foam secara perlahan hingga muncul busa, dan aplikasikan secukupnya pada area yang membutuhkan. Lalu, kamu bisa membilasnya dengan air bersih. Xi Yaopin Zhi foam dapat digunakan secara teratur untuk hasil yang lebih optimal. 

Untuk hasil yang lebih optimal, Xi Yaopin Zhi foam bisa digunakan bersamaan dengan tiga varian lainnya.

Tertarik untuk mencoba produk ampuh untuk meredakan gejala ambeien ini? Seluruh varian produk Xi Yaopin Zhi bisa kamu beli secara online di platform e-commerce Shopee pada link ini

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas