Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pimpin Sertijab, Faisal Abdullah: Semua Pegawai Harus Bekerja Lebih Baik dan Terencana

Faisal menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pada komitmen kepegawaian bahwa, di lingkungan kementerian selalu ada rotasi

Editor: Content Writer
zoom-in Pimpin Sertijab, Faisal Abdullah: Semua Pegawai Harus Bekerja Lebih Baik dan Terencana
kemenpora.go.id
Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menyaksikan serah terima jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2020) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menyaksikan serah terima jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2020) siang. 

Pada sambutannya Faisal menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pada komitmen kepegawaian bahwa, di lingkungan kementerian selalu ada rotasi untuk penyegaran dan sekaligus menemukenali kompetensi yang sesuai.

"Promosi jabatan atau mutasi jabatan yang akan datang, saya akan mulai dengan ujian kompetensi semua yang Golongan III/d dan IV/a harus melalui ujian kompetensi sehingga kita mendapatkan kedeputian yang lebih dinamis, bagus dan kreatif," katanya.

Ia juga menekankan kepada para asdep dan sesdep agar dapat bekerja lebih cepat dalam menyelesaikan banyak hal, jangan terlalu lama.

"Dengan serah terima jabatan ini kita mengambil hikmah dan mengajak semua pegawai baru kita yang menduduki jabatan bisa bekerja dengan lebih baik dan terencana," tutupnya.(*)




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas