Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belanja Satu Ons Bawang Merah Berkat Galon Selalu Baru Le Minerale, Ini Cerita Anes Sucitra!

Apalagi, jika peluang cuan itu bisa didapatkan dengan mudah, yakni hanya dengan menjual galon air minum yang sudah habis dikonsumsi.

Penulis: Nurfina Fitri Melina
zoom-in Belanja Satu Ons Bawang Merah Berkat Galon Selalu Baru Le Minerale, Ini Cerita Anes Sucitra!
Tangkapan layar akun TikTok @anessucitra
Anes Sucitra bagikan kisahnya bisa lebih cuan karena galon selalu baru Le Minerale. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi ibu rumah tangga, bisa jeli melihat peluang mendapatkan cuan tambahan untuk menghemat uang belanja tentu menjadi hal yang sangat menguntungkan. Apalagi, jika peluang cuan itu bisa didapatkan dengan mudah, yakni hanya dengan menjual galon air minum yang sudah habis dikonsumsi.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @anessucitra, ibu rumah tangga ini membagikan pengalamannya mendapatkan cuan dengan menjual galon selalu baru Le Minerale miliknya. Pada bagian caption video tersebut, ia menuliskan “Ibu rumah tangga mah apa aja bisa dijadikan cuan kaya galon Le Minerale ini”.

“Ini tuh mau aku jual dijadiin cuan. Biasanya pengepulnya datang ke rumah, tapi karena ini aku mau ke pasar, jadi aku mampir sekalian,” cerita Anes dalam videonya.

Untuk galon selalu baru Le Minerale ukuran besar atau 15 Liter, Anes mengungkapkan bahwa pengepul di daerah rumahnya memberikan harga sesuai dengan kondisi galon yang disetorkan.

“Cuannya lumayan banget mulai dari Rp1.000 sampai Rp1.500, tergantung kondisi galon. Tiga galon Le Minerale ini bisa dapat satu ons cabai atau satu ons bawang merah. Lumayan banget, kan?” jelas Anes.

Baca juga: Alasan Memilih Galon Selalu Baru Le Minerale: Lebih Higienis dan Lebih Cuan

Tidak hanya makin cuan, galon selalu baru Le Minerale nantinya juga bisa dijual lagi oleh pengepul, ataupun dikreasikan dengan didaur ulang menjadi barang bermanfaat.

Seperti diketahui, galon selalu baru Le Minerale menggunakan plastik berbahan PET atau Polyethylene Terephthalate yang bisa didaur ulang menjadi produk turunan yang baru dan sangat beragam. 

BERITA TERKAIT

Maka dari itu, bahan plastik ini dinilai memiliki nilai ekonomi yang relatif tinggi, karena bisa dimanfaatkan kembali menjadi bahan baku untuk kebutuhan industri daur ulang.

Video unggahan Anes di akun TikToknya ini merupakan partisipasi dari kegiatan TikTok Video Challenge yang menjadi rangkaian kampanye “1001 Aksi Indonesia Jadi Baru Lagi” bersama Le Minerale dan Tribunnews. 

Selain mengubah galon kosong Le Minerale #JadiCuanGakNyampah, Anes dan juga peserta TikTok video challenge lainnya berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai masing-masing 1 juta rupiah untuk 10 pemenang dengan video terbaik! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kamu bisa langsung kunjungi laman media sosial Instagram @tribunnews dan @akulokalakubangga.

Baca juga: Cerita Tiktokers Ayu Istiqomah Sulap Galon Le Minerale Jadi Cuan

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas