Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Spa Kulit Manggis Melawan Bakteri dan Bau Badan

Khasiat kulit manggis untuk kebugaran tubuh mengilhami In Balance Spa Hotel Novotel Semarang pada Januari 2014.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Spa Kulit Manggis Melawan Bakteri dan Bau Badan
TRIBUN JATENG/MUSLIMAH
KULIT MANGGIS- Spa Kulit Manggis di In Balance Novotel Semarang. Bisa membantu membuka pori-pori dan melawan bakteri penyebab bau badan dan iritasi. 

Laporan  Wartawan Tribun Jateng, Muslimah

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Khasiat kulit manggis untuk kebugaran tubuh mengilhami In Balance Spa Hotel Novotel Semarang pada Januari 2014. Produk andalan perawatan di tempat dinamakan The Purple Mangosteen yaitu spa menggunakan bagian terluar buah manggis.

Supervisor In Balance, Leny Rosaliyanti mengungkapkan, ide menggunakan kulit manggis berawal dari banyaknya manfaat yang bisa didapatkan. Berdasarkan penelitian para ahli, manggis terbukti memiliki khasiat sebagai anti aging, anti oksidan dan anti kanker.

"Dengan mengaplikasikan manggis secara lembut dan benar, bisa membantu membuka pori-pori dan melawan bakteri yang menimbulkan berbagai masalah seperti bau badan dan iritasi," ujar Leny kepada Tribun Jateng, Senin (6/1/2014).

Selama 90 menit, konsumen akan menikmati khasiat sari kulit buah berwarna ungu tersebut. Spa ini bisa didapat dengan Rp 224 ribu.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas