Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Mau Jadi Kontestan Junior Masterchef, Syifa Latihan Setiap Hari Nonstop

Syifa Hasan, cewek remaja cantik ini, terus belajar meracik menu masakan jelang jadi kontestan acara Junior Masterchef Indonesia.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Mau Jadi Kontestan Junior Masterchef, Syifa Latihan Setiap Hari Nonstop
TRIBUNNEWS.COM/ DANIEL NGANTUNG
Syifa Hasan, calon kontestan Junior Masterchef Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Syifa Hasan tak menyangka ketika namanya diumumkan sebagai satu dari 21 anak yang lolos audisi Junior Masterchef Indonesia.

"Bukan aku aja. Mamahku bahkan teriak-teriak kegirangan," cerita Syifa saat ditemui Tribunnews.com usai jumpa pers Junior Masterchef Indonesia di RCTI, Selasa (1/4/2014) siang.

Sebagai perayaan, bungsu dari empat bersaudara ini sempat diminta orang tua dan ketiga kakaknya untuk memasak hidangan kesukaan mereka.

"Yah, anggap aja latihan," katanya.

Untuk mematangkan kemampuannya, Syifa digodok habis-habisan oleh sang ibu di dapur. Bocah yang lahir di Jakarta, 12 Desember 2002, ini mengaku berlatih setiap hari nonstop sebelum kompetisi berlangsung.

"Aku engga boleh nonton apapun selain acara tv memasak. Aku juga rajin meng-googling resep. He-he-he," ujar pengagum Gordon Ramsay, Juri Masterchef Amerika, ini.

BERITA REKOMENDASI

Masakan pastry menjadi keahlian bocah yang bercita-cita menjadi chef profesional ini. Kendati demikian, Syifa yakin dirinya mampu menghadapi tantangan-tantangan memasak yang tentunya bakal beragam.

Selain memasak, siswi kelas 5 SD Al Azhar Pusat ini juga senang berolahraga.

"Aku juga suka main basket di sekolah," katanya.

kebolehan Syifa memasak dapat disaksikan di Junior Masterchef Indonesia yang tayang perdana Minggu, 6 April mendatang, pukul 16.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas