Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Magnum Berniat Hiasi Museum Fatahillah Bernuansa Merah Muda

Magnum, berniat menghias sejumlah situs dan gedung bersejarah di beberapa daerah di Indonesia dengan dekorasi dan tata cahaya

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Magnum Berniat Hiasi Museum Fatahillah Bernuansa Merah Muda
Warta Kota/henry lopulalan/henry lopulalan
HALAMAN FATAHILLAH - Ratusan orang muda-mudi menikmati warung lesehan halaman Musium Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (3/4/2014). Berbagai jenis makanan dan minuman tersaji diwarung-warung tersebut yang membuat suasana ramai dan dibuka hingga dini hari. (Warta Kota/henry lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Apa jadinya jika Museum Fatahillah dihiasi dengan segala ornamen bernuansa merah muda? Mungkin akan terasa romantis.

PT Unilever Indonesia, Tbk., melalui salah satu produknya, Magnum, berniat menghias sejumlah situs dan gedung bersejarah di beberapa daerah di Indonesia dengan dekorasi dan tata cahaya bernuansa merah muda atau hitam.Kegiatan ini merupakan bagian dari peluncuran varian terbaru Magnum Pink dan Magnum Black.

Melalui pemungutan suara secara daring, masyarakat diajak berpartisi untuk memilih satu dari dua varian tersebut. Varian dengan perolehan suara terbanyaklah yang akan diluncurkan pada 19 Mei mendatang. Perolehan suara tersebut juga menentukan warna apa yang bakal menghiasi bangunan-bangunan tersebut: merah muda atau hitam.

Senior Brand Manager Magnum Riri Odang menyebut kegiatan tersebut sebagai bagian dari corporate social responsible (CSR) Unilever. Disebutkan pula kegiatan tersebut telah mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Momen ini juga kami gunakan untuk mengingatkan kembali masyarakat Indonesia akan kekayaan dan keindahan yang bangsa ini miliki," ujarnya saat peluncuran kampanye National Vote Magnum Black dan Magnum Pink, Selasa (22/4/2014).

Ia belum dapat memastikan lokasi mana saja yang akan mendapat sentuhan hitam atau merah muda. Pun demikian lamanya dekorasi akan menghiasi lokasi tersebut. Riri berharap terdapat 10 lokasi lebih yang bakal didandani. "Semakin banyak tempatnya, semakin baik," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Masyarakat dapat memilih melalui situs www.mymagnum.co.id atau melalui Twitter dengan menyantumkan tagar #MagnumVote. Namun sebelumnnya, selain harus menjadi pengikut akun Twitter Magnum yaitu @MyMagnumID, akun Twitter pemilih juga harus terhubung dengan aplikasi vote yang tersedia di situs Magnum.

Pemilihan dapat dilakukan berulang kali hingga 18 Mei mendatang, tepatnya pukul 17.00 WIB. Mereka dengan vote terbanyak berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan merchandise menarik. Pemenang akan dipilih setiap harinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas