Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Siasat Pedangdut Kristina Hilangkan Kecemasan Hadapi Gejala Penuaan

Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 ini mengatakan bahwa ia pun tak luput dari rasa cemas menghadapi gejala penuaan

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Siasat Pedangdut Kristina Hilangkan Kecemasan Hadapi Gejala Penuaan
TRIBUNNEWS.COM/BIAN HARNANSA
Pedangdut Kristina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pedangdut Kristina mengakui penuaan merupakan masalah yang paling banyak dirisaukan oleh para perempuan.

Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 ini mengatakan bahwa ia pun tak luput dari rasa cemas menghadapi gejala penuaan yang datang seiring pertambahan usia.

Untuk mengatasi masalah penuaan, Kristina melakukan facial rejuvenation atau perawatan peremajaan kulit wajah. Harapannya tentu, dengan melakukan perawatan ini ia bisa tetap terlihat awet muda .

“Selain rutin berolahraga, saya juga banyak makan sayur hijau dan buah untuk menangkal pemicu gejala penuaan. Facial rejuvenation yang baru saya lakukan kemarin juga rutin untuk menjaga kekencangan dan elastisitas kulit agar tampak segar dan lebih muda ,” ujar Kristina saat demo kecantikan bersama Dr. Nanang Masrani, Dipl.AAAM, di Gloskin Clinic, Jakarta, Jumat (13/3/2015) lalu.

Menurutnya, semua gejala penuaan memang tak bisa ditolak. Kebanyakan hanya bisa menyiasati saja dengan berbagai metode perawatan.

Memilih klinik kecantikan maupun dokter kecantikan kulit pun tak perlu yang harganya selangit atau berasal dari luar negeri.

Terpenting baginya adalah perawatan yang diberikan aman, tidak menimbulkan efek samping, tidak menimbulkan alergi, dan mudah untuk dilakukan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas