Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bingung Cari Tema Pernikahan? Cari Ide ke Wedding Fair di JW Marriott Yuk

JW Marriott Hotel Jakarta bersama Tonny & Lifetime Organizer menghelat wedding fair yang berlangsung selama tiga hari, 17-19 April 2015.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bingung Cari Tema Pernikahan? Cari Ide ke Wedding Fair di JW Marriott Yuk
Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Suasana wedding fair di JW Marriott Hotel Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat ini?

JW Marriott Hotel Jakarta bersama Tonny & Lifetime Organizer menghelat wedding fair yang berlangsung selama tiga hari, 17-19 April 2015.

Mungkin acara ini bisa menjadi referensi Anda untuk mewujudkan momen hari bahagia yang sulit terlupakan.

Di tahun keduanya, wedding fair kali ini bertajuk "Infinite Wedding Moments". Berbeda dari tahun sebelumnya, "Royal Blue" diusung sebagai tema warna utama untuk dekorasi dan pencahayaan perhelatan kali ini. Dalam tewa warna ini, biru dipadukan dengan emas dan perak.

"Warna tersebut jarang dipakai untuk tema warna utama sebuah acara pernikahan. Paling sering kan putih atau off white. Dengan tema ini, kami ingin memotivasi masyarakat agar lebih berani bereskperimen di hari bahagia mereka," terang Tonny Rusli dari Tonny & Lifetime Organizer.

Sebanyak 40 vendor eksklusif yang telah dikurasi berpartisipasi di pameran ini. Mulai dari wedding organizer, busana pengantin, dekorasi, foto video, kue pengantin, photo booth, sampai undangan pernikahan.

Pameran tersebut turut diramaikan oleh peragaan busana dari perancang-peracang busana pengantin. Mereka antara lain, Fetty Rusli, Double 'L' Uomo, dan Hadi Chandra. Label Rooya Couture dan Alissha Bride juga tidak ketinggalan.

BERITA TERKAIT

Marlene Danusutedjo, Director of Marketing Communications JW Marriott Hotel Jakarta, mengatakan, terselenggaranya pameran ini untuk kedua kali menandakan bisnis pernikahan yang tetap menggeliat di tengah melemahnya kurs rupiah terhadap dolar AS.

"Kami optimis tren bisnis wedding akan tetap positif. Permintaan akan tetap ada," kata dia.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas