Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kakek dan Nenek Beradu Atraksi di Lansia Idol Margo City

Peserta lansia menampilkan ragam atraksi mulai dari bernyanyi musik pop, musik sunda dengan alat suling kecapi, crafting, parodi dapur di Lansia Idol

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kakek dan Nenek Beradu Atraksi di Lansia Idol Margo City
TRIBUN LAMPUNG/PERDIANSYAH
Ilustrasi lansia 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Ikatan Keluarga DPRD Kota Depok (IKD) menggelar Festival Lansia Tangguh (FLT) Depok 2015 di pusat perbelanjaan Margo City Mall, mulai Selasa (28/4/2015) sampai Minggu (3/5/2015) mendatang.

Kegiatan yang bertujuan untuk memaksimalkan peran lansia di Kota Depok ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga DPRD Depok.

Koordinator IKD Chico Jinny Tangke Allo, menuturkan rangkaian kegiatan dalam FLT ini diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, deteksi dini kepikunan, curhat lansia serta lansia Idol juga lomba cipta lagu bertajuk 'Persembahan Cinta untuk Lansia'.




"Selain itu ada juga memasak menu sehat untuk lansia bersama Ayu Ting Ting, serta acara Satu Jam bersama Bang Ocit," kata Chico, Kamis (30/4/2015).

Sahat Farida Berlian, anggota Tim Acara FLT 2015 menuturkan pada Kamis (30/4/2015) digelar kegiatan audisi lansia idol.

"Audisi digelar mulai jam 13.00 siang. Namun sejak jam 10 pagi para peserta sudah datang ke atrium area margocity," katanya, Kamis siang.

Menurut Sahat, hadir sebagai juri,yakni Elisabeth ketua Ikatan Langkah Dansa Indonesia kota Depok, Ibu Ayu owner Firaista entertaint dan dirinya sendiri sebagai anggota Komisi D DPRD Depok.

BERITA TERKAIT

"Ada 100 peserta yang mengisi formulir registrasi ulang," katanya.

Menurut Sahat sejumlah peserta lansia menampilkan ragam atraksi mulai dari bernyanyi musik pop, musik sunda dengan alat suling kecapi, crafting, parodi dapur, kaligrafi dan memasang jilbab.

Ia mengatakan, audisi lansia idol merupakan tahap pertama untuk mencari lansia idol kota Depok. Setelah audisi, peserta akan memasuki babak semi final dan final.

"Pengumuman pemenang dilakukan pada hari Minggu 3 Mei 2015 di Margo City. Dibarengi dengan pengumuman pemenang Lomba Cipta Lagu Persembahan Cinta untuk Lansia," katanya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas