Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Wangi Tubuh Menjaga Keromantisan Titi Kamal dan Suami

Lama menjalani kehidupan bersama orang yang dicintainya tak lantas membuat api romantismen Titi Kamal dan Christian Sugiono padam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wangi Tubuh Menjaga Keromantisan Titi Kamal dan Suami
instagram
Titi Kamal dan Christian Sugiono 

TRIBUNNEWS.COM - Lama menjalani kehidupan bersama orang yang dicintainya tak lantas membuat api romantismen Titi Kamal dan Christian Sugiono padam.

"Meskipun sudah bertahun-tahun menikah, bukan berarti saya dan suami berhenti untuk saling memenangkan hati masing-masing. Kami selalu berusaha untuk menjaga keromantisan dalam pernikahan kami," kata Titi Kamal.

Lantas, apa trik Titi Kamal dan Tian (Christian Sugiono, Red) selalu romantis?

Ternyata salah satunya adalah dengan selalu tampil menarik dan wangi di hadapan pasangan.

Titi mengatakan dirinya ingin meninggalkan jejak kehangatan di hati pasangan, sehingga perjalanan cinta mereka selalu romantis.

Nah, selaku Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia, Titi tak melewatkan produk yang satu ini.

”Keharuman Incognito Eau de Toilette meninggalkan jejak hangat di dalam hati saya dan suami untuk selalu memulai babak baru dalam perjalanan cinta kami," kata Titi.

BERITA TERKAIT

Wewangian yang baru diluncurkan Oriflame Indonesia yaitu Incognito for Him dan for Her Eau de Toiletteini cocok untuk pria dan wanita.

Incognito Eau de Toilette menghadirkan nuansa petualangan penuh cinta yang menyenangkan.

Aromanya yang memikat menginspirasi kepercayaan diri bagi pria dan wanita untuk memenangkan hati pujaannya.

Mona Meer, Direktur Marketing Oriflame Indonesia mengatakan Oriflame memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun. Waktu yang cukup lama untuk mengeksplorasi, aroma seperti apa yang digemari. Kami juga bekerjasama dengan para ahli wewangian untuk menciptakan wewangian ikonik. Incognito Eau de Toilette adalah hasil dedikasi kami untuk menciptakan wewangian berkualitas tinggi dan meninggalkan kesan mendalam begitu orang mencium aromanya”.

Incognito for him Eau de Toilette menghadirkan perpaduan aroma berkarakter yang menyegarkan dari juicy physalis dibalut lembut oleh keharuman ice tea, lavender dan cedar leaves serta patchouli yang sensual; saling melengkapi dengan Incognito for her Eau de Toilette dengan keharuman manis dari raspberry dan rhubarb serta sentuhan halus lily of the valley dan jejak hangat dari sandalwood dan praline.

“Pesona Incognito for him dan for her Eau de Toilette mengeskpresikan jiwa pria dan perempuan petualang yang berani keluar dari dunia digital untuk mengungkapkan perasaannya secara nyata”, tambah Mona.

parfum cognito

Dikemas dalam botol hitam berlambang spade, kesegaran aromatic tonic dari Incognito for him Eau de Toilette hadir bersama Incognito for her Eau de Toilette dalam botol putih berlambang heart dengan aroma floral fruity-nya yang manis—merefleksikan dua kepribadian berbeda yang saling melengkapi.

Incognito for Him dan for Her Eau de Toilette, masing-masing tersedia dalam botol ukuran 50 ml dengan harga Rp 299.000. Wewangian ini dapat dibeli melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas